Sonny Septian Sedih Disebut Ayah Sambung Faaz, Anak Pertama Fairuz

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sonny Septian Sedih Disebut Ayah Sambung Faaz, Anak Pertama Fairuz


JawaPos.com – Sonny Septian sangat dekat dengan King Faaz Arafiq, anak pertama Fairuz A. Rafiq dari hasil pernikahan dengan Galih Ginanjar. Kedekatan itu berjalan secara natural setelah ia menikah dengan Fairuz.

Banyak netizen melayangkan pujian terkait kedekatan Sonny Septian dengan Faaz. Meski maksudnya memuji tapi ternyata pernyataan netizen membuat Sonny sedih. Itu karena mereka menyebutnya dengan ayah sambung.

“Aku senang banget hubungan aku dengan Faaz berjalan baik. Banyak pujiian karena aku dekat dengan dia. Tapi sebutannya anak sambung. Disebut anak sambung sedih aja sih, walaupun kenyataannya ya memang begitu tak bisa dipungkiri,” kata Sonny Septian dalam jumpa pers virtual Sabtu (31/7)

Adik dari Elma Theana ini menegaskan bahwa dirinya tidak pernah membeda-bedakan antara Faaz yang bukan darah dagingnya dengan Eijaz. Sonny menganggap keduanya sebagai anak sendiri dengan curahan perhatian dan kasih sayang yang sama.

Bagi Sonny Septian, hubungan seseorang dengan anak tidak melulu harus ada ikatan darah untuk dapat disebut orang tua. Seorang ayah atau ibu ke anak tanpa ada pertalian darah pun dapat disebut orang tua selama curahan cinta dan kasih sayang yang diberikan benar-benar tulus.

“Hubungan orang tua sama anak tidak harus biologis ya. Siapa yang bisa kasih nafkah yang baik, memastikan tumbuh kembang anak dengan baik, memberikan pendidikan yang baik, itu bisa disebut orang tua,” ungkapnya.


Sonny Septian Sedih Disebut Ayah Sambung Faaz, Anak Pertama Fairuz