Cuaca DKI Jakarta Diprakirakan Hujan Seharian

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Cuaca DKI Jakarta Diprakirakan Hujan Seharian


JawaPos.com–Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca Ibu Kota DKI Jakarta akan diguyur hujan sepanjang hari. Mulai dari hujan ringan, sedang, hingga hujan petir.

Berdasar data prakiraan cuaca yang dikutip dari laman resmi BMKG seperti dilansir dari Antara di Jakarta, Rabu (10/11), cuaca DKI Jakarta akan mengalami hujan ringan pada pagi hari di daerah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan cenderung berawan pada pagi hari.

Pada siang harinya, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan. BMKG memprediksi potensi hujan sedang pada siang hari di Jakarta Barat dan hujan petir di Jakarta Selatan.

Pada malam hari, hampir seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi hujan ringan. BMKG juga memberikan peringatan waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Untuk wilayah penyangga Ibu Kota DKI Jakarta, yakni Kota Depok, Bekasi, dan Bogor, diprediksi berawan pada pagi dan malam hari. Hujan ringan hingga sedang diprakirakan terjadi pada malam hari.

Sedangkan Kota Tangerang diprediksi cerah berawan pada pagi hari, hujan sedang pada siang hari, dan hujan ringan pada malam harinya.

BMKG menerbitkan peringatan waspada potensi hujan yang disertai dengan kilat atau petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kota Tangerang, dan Tangerang Selatan.


Cuaca DKI Jakarta Diprakirakan Hujan Seharian