Masayu Anastasia Menangis Kenang Mendiang Hanna Kirana

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Masayu Anastasia Menangis Kenang Mendiang Hanna Kirana


JawaPos.com – Meninggalnya pemain sinetron dan FTV Hanna Kirana di usia 18 tahun beberapa hari lalu masih menyisakan duka mendalam bagi Masayu Anastasia. Dia mengaku masih sangat syok kehilangan Hanna.

“Dia anaknya powerfull. Dia sangat bisa menyembunyikan ketika dia sakit. Kita juga enggak tahu dia sakit,” ucap Masayu Anastasia sambil menangis dalam jumpa pers virtual mengenang mendiang Hanna Kirana.

Selain Masayu Anastasia, sejumlah sahabat yang juga pemain sinetron Suara Hati Istri juga hadir secara virtual. Mereka adalah Georgina Andrea, Ilyas Bachtiar, dan Temmy Rahadi. Mereka pun mendoakan supaya Hanna mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Temmy Rahadi mengatakan, sosok Hanna Kirana selama ini selalu membawa energi positif di lokasi syuting. Almarhumah selalu membawa aura keceriaan dan nyaris tidak pernah memperlihatkan ekspresi bete.

“Dia enggak sungkan untuk bertanya jika ada hal-hal yang dia tidak tahu. Hanna akan punya tempat sampai kapan pun di hati kami,” katanya.

Masayu Anastasia juga mendoakan orang tua Hanna Kirana diberikan ketabahan dan keikhlasan menerima cobaan yang tentu sangat berat ini. “Didoain terus Hanna-nya, rencana Allah pasti yang terbaik. Dia sudah enggak sakit lagi. Aku yakin Hanna lebih baik di sana,” katanya.

Massayu juga berjanji akan menjaga Ilyas, kekasih yang ditinggalkan Hanna, dan akan menghiburnya supaya ia tidak terlalu dilanda kesedihan. “Ilyas akan kita pantau terus,” ujarnya.

Seperti diketahui, Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11) malam di Rumah Sakit PMI Bogor Jawa Barat sekitar pukul 21.00 WIB akibat gagal jantung dan terjadi flek pada bagian paru-parunya. Mendiang Hanna Kirana kemudian dimakamkan pada Rabu (3/11) pagi sekitar pukul 10.00 WIB di daerah Ciawi, Bogor, Jawa Barat.


Masayu Anastasia Menangis Kenang Mendiang Hanna Kirana