June 12, 2020 at 07:13AM - Diduga Terkait Korupsi, Kejari Kudus Segel Ruangan Kantor PDAM Kudus -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Diduga Terkait Korupsi, Kejari Kudus Segel Ruangan Kantor PDAM Kudus

JawaPos.com–Kejaksaan Negeri Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menyegel salah satu ruangan di kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kudus yang diduga terkait kasus korupsi pada Kamis (11/6). Petugas yang melakukan penyegelan menggunakan seragam khas dari tim kejaksaan negeri dan rompi pada punggungnya bertulis Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi.

Kepala Kejaksaan Negeri Kudus Rustriningsih enggan berkomentar ketika dimintai tanggapannya soal penyegelan salah satu ruangan PDAM Kudus. ”Besok saja. Tolong bantu kami untuk bekerja sebaik-baiknya. Mohon maaf, besok kami baru bisa melakukan. Tolong bantu keberhasilan pekerjaan kami tergantung dari teman-teman,” ujar Rustriningsih seperti dilansir dari Antara.

Ketika ditanya ada berapa orang yang diamankan, dia menjawab no comment. Dia juga menjanjikan akan menggelar jumpa pers pada Jumat (12/6).

Penyegelan salah satu ruangan di Kantor PDAM Kudus di sisi sebelah kiri tersebut, terlihat dari luar pagar yang berjarak sekitar 20-an meter. Salah satu pintu ruangan disegel dengan plastik warna merah putih secara menyilang.

Yoyok, salah satu petugas keamanan di PDAM Kudus, mengakui adanya rombongan yang datang ke kantor PDAM Kudus. Namun, dia tidak mengetahui secara pasti apa yang dilakukan rombongan itu. ”Tahunya sekitar pukul 19.00 WIB, memang ramai sejumlah orang datang ke kantor PDAM Kudus,” ujar Yoyok.

Dia mengakui tidak ikut serta dalam kegiatan tersebut, meskipun rombongan tersebut sempat izin ke bagian pengamanan.

Sementara itu, Dewan Pengawas PDAM Kudus Dio Hermansyah mengakui mendapatkan informasi operasi tangkap tangan (OTT) di PDAM Kudus. Namun, dia belum mendapat kepastian secara jelas. ”Informasi yang saya peroleh, yang tertangkap menjabat sebagai kepala seksi,” ujar Dio.

Sementara itu, Direktur PDAM Kudus Ayatullah Humaini ketika ditanya soal informasi OTT di PDAM Kudus menjawab dirinya bingung. Ketika ditanya dia mengaku, sedang dalam perjalanan menuju kudus.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Diduga Terkait Korupsi, Kejari Kudus Segel Ruangan Kantor PDAM Kudus