June 12, 2020 at 09:10AM - Anak Melaney Ricardo Suka Menangis Rindukan Tyson -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Anak Melaney Ricardo Suka Menangis Rindukan Tyson

JawaPos.com – Melaney Ricardo dan anak-anaknya sudah 3 bulan tidak berjumpa dengan Tyson Lynch yang kini berada di negara asalnya, Australia, akibat terjebak pandemi virus korona. Hal itu membuat mereka sudah kangen berat. Melaney Ricardo bahkan memyebut anaknya kerap menangis tak kuasa menahan rindu.

“Chloe yang paling kangen. Padahal dia tuh suka ribut berdua. Tapi pas jauh malah Chloe sering nangis ingat sama daddynya,” kata Melaney Ricardo saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/6).

Guna mengusir rasa kangen, Melaney bersama anak-anaknya biasanya selalu melakukan videocall dengan Tyson. Hal itu cukup mengobati kerinduan mereka meskipun tidak bisa bercengkrama secara fisik. “Videocall setiap hari,” akunya.

Rencananya, pada akhir bulan ini atau awal bulan depan, Tyson akan pulang ke Indonesia setelah Australia melonggarkan pergerakan masyarakat, mengingat wabah virus korona mulai mereda. Melaney Ricardo selalu berdoa supaya suaminya selalu dalam keadaan sehat selama di Australia hingga sampai ke Indonesia.

“Kalau sampai dia kembali sehat dari segala macam di pesawat of course pray to God, mengucap syukur bahwa Tyson dijaga sama Tuhan, anak-anak dijaga sama Tuhan, aku dijaga sama Tuhan,” ungkap Melaney.

Setibanya di Indonesia Tyson akan menjalani karantina mandiri selama sekitar 14 hari untuk memastikan kondisinya dalam keadaan sehat. Dia juga akan melakukan rapid test korona dan apabila dibutuhkan akan dilakukan tes swab.

Jika Tyson dalam keadaan sehat, langkah pertama yang akan dilakukan Melaney dengan suaminya, selain habiskan waktu bersama, juga akan mengajaknya ngevlog bareng. Sebab Melaney belakangan cukup gencar membuat konten vlog dan colab dengan sejumlah artis yang juga YouTuber seperti Baim Wong dan Deddy Corbuzier.

“Karena selama ini ngevlog nggak pernah sama Tyaon dan amazing ternyata,” ujar perempuan kelahiran Medan, 24 Pebruari 1981 itu.

Anak Melaney Ricardo Suka Menangis Rindukan Tyson