June 14, 2020 at 11:41AM - 4 Zodiak Ini Bakal Tinggalkan Pasangannya Jika Hubungan Bermasalah -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

4 Zodiak Ini Bakal Tinggalkan Pasangannya Jika Hubungan Bermasalah

JawaPos.com – Setiap hubungan pasti akan mengalami pasang surut. Maka saat hubungan mengalami masa sulit, jika pasangan yang tak kuat menahan badai pasti hubungan akan mudah runtuh.

Hubungan yang lemah akan mudah goyah jika dilanda konflik. Sebab membuat segalanya terasa berat. Maka sebagian orang mungkin akan memilih untuk menyerah dan meninggalkan pasangannya. Sejumlah zodiak umumnya melakukan hal itu.

Dilansir dari Bustle, Minggu (14/6), peramal Lisa Barretta, menjelaskan ada empat zodiak yang paling mungkin untuk meninggalkan pasangannya jika hubungan mulai berjalan lebih sulit. Keputusan yang putus asa dan jalan pintas itu akan diambil daripada mereka makin frustasi.

1. Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aries dikenal karena energi dan kemandiriannya. Saat keadaan menjadi sulit, daripada bertahan dan mencari tahu apa yang salah dengan hubungan mereka, lebih baik pergi meninggalkan pasangannya.

Ketika segala sesuatunya menjadi terlalu sulit, Aries mulai mencari percikan api di tempat lain. Sifat petualang mereka membuat Aries pergi mencari sensasi.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang benar-benar mencintai kebebasan. Jika terpaksa memilih, mereka akan memilih sendiri. Jadi jika masalah hubungan tampaknya menghalangi mereka, mudah bagi Sagitarius meninggalkannya

Namun, jika masalah dalam hubungan itu belum terlalu jauh, mereka berusaha untuk menemukan cara untuk mengatasinya. Tapi jika sudah kusut, buat apa dipertahankan lagi.

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang kurang baik dalam menangani konflik. Mereka lebih suka meninggalkan hubungan yang rumit.

Emosi Aquarius membuat mereka mudah melepaskan diri pasangannya. Sehingga membuat mereka lebih cenderung bertindak dengan logika daripada perasaan. Tetapi Aquarius akan menghargai pasangan mereka, dan akan bicara dulu dari hati ke hati sebelum menghilang.

4. Pisces

Pisces dikenal sebagai zodiak yang sangat romantis dan menikmati awal hubungan. Tetapi ketika kenyataan mulai rumit, Pisces dapat dengan mudah menjadi kecewa.

Percakapan serius dan konflik tidak cocok dengan kehidupan mereka yang santai dan melamun. Pisces pasti memilih mundur.

Pisces cenderung meninggalkan pasangan saat semuanya menjadi sulit. Baginya, tidak ada salahnya untuk berhenti, sebelum membuat keputusan besar.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

4 Zodiak Ini Bakal Tinggalkan Pasangannya Jika Hubungan Bermasalah