June 15, 2020 at 09:45AM - Gugat Cerai Suami, Kelly Clarkson Perjuangkan Hak Asuh Anak -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Gugat Cerai Suami, Kelly Clarkson Perjuangkan Hak Asuh Anak

JawaPos.com – Kabar tak sedap datang dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat American Idol, Kelly Clarkson. Penyanyi pop itu bercerai dengan suaminya dan kini sedang memperjuangkan hak asuh anak mereka.

Penyanyi berusia 38 tahun itu telah mengajukan gugatan cerai kepada Brandon Blackstock. Mereka memiliki dua anak yakni River dan Remington setelah tujuh tahun menikah. Kelly meminta perjanjian pranikah untuk ditegakkan.

“Ini terjadi karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan,” kata Kelly yang mengungkap alasan perceraiannya seperti dilansir dari AsiaOne, Senin (15/6).

Dia juga meminta untuk secara resmi mengubah namanya kembali dari Kelly Blackstock menjadi Kelly Clarkson seperti laporan TMZ. Suaminya sendiri adalah seorang manajer musik country yang juga memiliki putra yakni Seth yang berusia 13 tahun dan anak perempuan 17 tahun Savannah dengan mantan istrinya, Melissa Ashworth.

Kelly dan Brandon pertama kali mulai berkencan pada tahun 2011 dan mengikat cinta dalam pernikahan pada tahun 2013. Teman-teman mereka terkejut dengan perceraian mereka.

“Sangat menyedihkan bagi anak-anak mereka. Mereka selama ini dikenal sebagai keluarga yang penuh kasih. Sepertinya mereka tidak pernah memiliki masalah,” kata seorang sahabat mereka.

Gugat Cerai Suami, Kelly Clarkson Perjuangkan Hak Asuh Anak