June 15, 2020 at 09:52AM - Jago Bohongi Pasangan, 5 Zodiak Ini Rajanya Selingkuh -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Jago Bohongi Pasangan, 5 Zodiak Ini Rajanya Selingkuh

JawaPos.com – Selingkuh adalah kesalahan paling fatal dalam hubungan asmara. Seseorang yang berselingkuh seolah tak layak untuk dimaafkan.

Meski begitu, sejumlah zodiak pandai melakukannya. Mereka pintar berbohong dan menutupi perselingkuhannya dari pasangan. Dilansir dari IDiva, Senin (15/6), sejumlah zodiak ini menjadi kandidat potensial untuk bersikap tega membohongi dan berselimgkuh dari pasangannya.

1. Aries

Aries memiliki sifat yang agresif dan penuh hasrat. Jadi bagi Aries, keputusan selingkuh datang tanpa berpikir. Mereka membiarkan sifat impulsif dan keinginan memimpin jalannya.

Aries terdorong untuk mencari petualangan dalam segala hal yang mereka lakukan. Aries tergesa-gesa dan tidak sabar. Dan semua ini menyatu membuat mereka merasa bosan dalam hubungan jangka panjang.

2. Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini sulit untuk setia. Gemini lebih nyaman menjalani kehidupan dua kepribadian yang tanpa sadari. Untuk hanya memahami ini, seorang Gemini membutuhkan variasi, kebebasan, dan fleksibilitas untuk menjadi bahagia.

Mereka secara harfiah adalah kupu-kupu sosial. Hasrat mereka ingin dipenuhi secara emosional, mental, bahkan fisik. Gemini lebih suka mengeksplorasi banyak hubungan. Gemini memiliki karunia memikat lawan jenis lewat komunikasi.

3. Libra

Libra dikenal sangat cerewet, sosial, dan pecinta alam. Dalam hubungan, semuanya harus seimbang. Jika belum seimbang, Libra berusaha menemukan kepuasan di luar hubungan. Libra pandai menyembunyikannya demi ketenangannya.

Libra mudah goyah dan memiliki pendirian yang berubah-ubah. Untuk membuat Libra setia, maka pastikan membuat mereka puas baik secara fisik, mental, emosional, dan segala sikap yang romantis.

4. Aquarius

Zodiak paling aneh dari semuanya adalah Aquarius. Mereka sulit untuk dipahami. Sulit untuk menjalin hubungan yang sehat dengan mereka. Aquarius tanpa kompromi, mandiri, dalam segala hal. Aquarius selalu ingin yang lebih.

Aquarius tak suka dikekang. Aquarius lebih suka bebas dan jangan diatur. Sebab jika tidak, mereka akan mencari kesenangan di tempat lain.

5. Pisces

Pisces juga merupakan tanda berkepribadian ganda. Mereka suka menjelajah. Bagi mereka, rumput tetangga selalu lebih hijau. Zodiak ini memiliki kecenderungan delusi dan pelarian yang kuat, terutama ketika keadaan menjadi semakin sulit.

Pisces yang bingung akan menikmati perselingkuhan mereka. Mereka suka berfantasi. Cara terbaik untuk mempertahankan kesetiaan Pisces adalah bersikap lembut dan empati pada mereka. Dan banyak faktor lain lagi yang berkontribusi terhadap tindakan perselingkuhan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Jago Bohongi Pasangan, 5 Zodiak Ini Rajanya Selingkuh