June 16, 2020 at 08:30AM - Komika Uus Menyayangkan Bintang Emon Difitnah Sebagai Pengguna Narkoba -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Komika Uus Menyayangkan Bintang Emon Difitnah Sebagai Pengguna Narkoba

JawaPos.com – Komika Uus ikut angkat bicara terkait munculnya akun media sosial yang diduga buzzer, memfitnah Bintang Emon sebagai pemakai narkoba jenis sabu, demi menjaga kebugaran tubuhnya. Uus memastikan komedian kelahiran 5 Mei 1996 itu jauh dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Uus menduga fitnah tersebut terjadi lantaran Bintang Emon meroasting kasus Novel Baswedan dan membuat gerah pihak terkait. Kemungkinan fitnah itu bertujuan sebagai pembunuhan karakter. Namun orang-orang malah bersatu berada di barisan terdepan memberikan dukungan pada Emon melawan fitnah tersebut.

Uus sangat menyayangkan di negara demokrasi seperti di Indonesia dimana kebebasan berpendapat dijamin oleh undang-undang, malah terjadi fitnah yang tidak bertanggung jawab.

“Pokoknya Bintang Emon itu difitnah sudah gitu aja. Menyayangkan banget lah kita kan negara demokrasi, bebas berpendapat, bebas beropini, malah terjadi seperti ini,” kata Uus kepada JawaPos.com, Senin (15/6).

Uus mengatakan, seharusnya tidak usah ada yang tersinggung atas ledekan Bintang Emon dalam lawakannya. Karena secara konten, menurut penilaian Uus, hal itu masih dalam batas kewajaran. “Menurut gue pribadi itu komedian aman dan kenapa harus tersinggung,” akunya.

Lebih lanjut dikatakan Uus, akun media sosial Bintang Emon hampir saja dikendalikan pihak lain. Namun untungnya pemilik nama lahir Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu cepat mengamankan akun media sosialnya.

“Bukan dihack, ada yang mau masuk ke akun media sosialnya. Tapi untungnya cepat ketahuan jadi aman,” ungkapnya.

Komika Uus Menyayangkan Bintang Emon Difitnah Sebagai Pengguna Narkoba