June 17, 2020 at 07:41AM - Berikan Hadiah untuk Penggemar, Park Bo Gum Rilis Lagu Baru -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Berikan Hadiah untuk Penggemar, Park Bo Gum Rilis Lagu Baru

JawaPos.com – Selebriti selalu punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa terima kasih dan cinta terhadap penggemar. Seperti yang dilakukan aktor Korea Selatan, Park Bo Gum. Dalam waktu dekat, Park Bo Gum berencana memberi hadiah para penggemarnya dengan merilis lagu baru.

Dikatakan agensi Bo Gum, Blossom Entertainment, lagu baru tersebut diproduksi oleh Sam Kim. Nantinya, lagu yang berjudul ‘ All My Love’ ini akan menonjolkan suara unik Bo Gum dengan melodi sentimental. Namun, pihak agensi belum mengungkapkan lebih lanjut tentang lagu ‘ All My Love’.

“Bersamaan dengan perayaan hari debutnya, lagu itu akan dirilis melalui layanan musik di seluruh dunia pada 10 Agustus,” ujar pihak agensi seperti dilansir dari Soompi, Rabu (17/6).

Dalam kesempatan tersebut, Blossom entertainment juga mengungkapkan, kalau single album Park Bo Gum akan tersedia dalam bentuk fisik. Tentunya akan dikeluarkan secara terbatas di Korea Selatan.

Uniknya lagi, lagu ‘All My Love’ akan dibuat dalam dua bahasa. Yakni Korea Selatan dan Jepang. Pihak agensinya mengatakan, desain album akan dibuat sama. Hanya saja perbedaan lirik yang ditulis dalam bahasa Jepang.

Seperti diketahui, Park Bo Gum sendiri saat ini sedang menjalani syuting drama ‘A Record of Youth’ dan film ‘Seo Bok’ serta ‘Wonderland’.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Berikan Hadiah untuk Penggemar, Park Bo Gum Rilis Lagu Baru