June 21, 2020 at 09:31AM - Ultah ke-59, Presiden Jokowi Banjir Ucapan Selamat dan Doa -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ultah ke-59, Presiden Jokowi Banjir Ucapan Selamat dan Doa

JawaPos.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) genap berusia 59 tahun pada hari ini, Minggu (21/6). Ucapan selamat dan doa mengalir kepada kepala negara.

Juru bicara Presiden Fadjroel Rachman turut mengucapkan selamat dan doa kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Dia mengharapkan kepala negara selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Indonesia.

“Selamat ulang tahun ke-59 Presiden Jokowi panjang umur, selalu sehat dan berbahagia bersama keluarga, selalu dalam bimbinganya memimpin Republik Indonesia menuju kemajuan dan kejayaannya di dunia,” kata Fadjroel, Minggu (21/6).

Selain itu, ucapan selamat juga datang dari Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet). Politikus Golkar itu mendoakan Presiden Jokowi untuk bisa membawa bangsa ini melewati masa sulit di tengah pandemi virus korona atau Covid-19.

“Selamat ulang tahun yang ke-59. Semoga Pak Jokowi tetap sehat, diberi kekuatan untuk terus memimpin bangsa ini sampai tuntas melewati masa-masa sulit (wabah) covid-19 ini. Selamat ulang tahun, panjang umur, sehat walafiat,” jelas Bamsoet.

Untuk diketahui, Joko Widodo lahir di Surakarta, 21 Juni 1961. Sebelum terjun ke dunia politik bersama PDI Perjuangan, Jokowi merupakan pengusaha mebel.

Nama Jokowi populer ketika menjabat sebagai Wali Kota Solo, Jawa Tengah. Kala itu, dia memperkenalkan mobil Esemka karya siswa SMK Negeri 2 Surakarta pada 2012.

Kesuksesannya di Solo membawa dia ke ibu kota untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012. Jokowi yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama sebagai wakilnya kemudian terpilih memimpin DKI Jakarta untuk periode 2012-2017.

Ultah ke-59, Presiden Jokowi Banjir Ucapan Selamat dan Doa