June 22, 2020 at 07:15AM - Polisi Sebut Bocah Tewas Diduga Dibunuh Ayah Tiri -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Sebut Bocah Tewas Diduga Dibunuh Ayah Tiri

JawaPos.com–Dua bocah yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di area sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Medan, pada Minggu (21/6), diduga dibunuh ayah tiri kedua bocah tersebut.

Kanitreskrim Polsek Medan Kota Inspektur Polisi Satu Ainul Yaqin menyatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus itu. Penemuan jenazah Iksan Fatilah, 10, dan Rafa Anggara, 5, bermula pada Sabtu (20/6). Saat itu, ayah tiri kedua korban, Rahmadsyah, 30, yang sedang bekerja di sekolah Global Prima sebagai kuli bangunan didatangi kedua korban.

Kedua korban meminta uang kepada Rahmadsyah untuk membeli es krim. Namun, Rahmadsyah mengatakan dia tidak memiliki uang. Kedua korban terus merengek meminta dan memaksa Rahmadsyah sehingga membuatnya kesal. Kemudian membawa kedua korban ke arah samping gedung bangunan sekolah. ”Diduga disitulah Rahmadsyah membunuh kedua korban,” ujar Ainul Yaqin seperti dilansir dari Antara.

Kemudian pada Minggu (21/6), ibu kedua korban, Fahtulazanah, 30, menanyakan keberadaan anaknya kepada suaminya melalui telepon seluler. Rahmadsyah menyuruh istrinya untuk mencari sendiri anaknya di sekolah Global Prima. Lalu Fahtulazanah bersama adik dan neneknya mencari di sekolah itu. Mereka menemukan kedua anak itu sudah meninggal dunia di dalam parit bangunan sekolah itu.

”Fahtulazanah langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi. Kami masih mencari ayah tiri kedua bocah itu yang kini melarikan diri,” kata Ainul Yaqin.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Polisi Sebut Bocah Tewas Diduga Dibunuh Ayah Tiri