June 22, 2020 at 08:51AM - Gampang Jenuh, 4 Zodiak Cepat Berganti Pasangan dalam Hubungan Asmara -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Gampang Jenuh, 4 Zodiak Cepat Berganti Pasangan dalam Hubungan Asmara

JawaPos.com – Hubungan asmara bisa langgeng, tetapi ada yang cuma bertahan dalam waktu singkat. Seseorang dengan mudahnya pindah ke lain hati dari satu hubungan ke hubungan yang lain. Banyak alasannya, salah satunya karena disebabkan kejenuhan dalam hubungan asmara.

Beberapa zodiak mendambakan variasi dalam sebuah hubungan. Mereka suka mencari kesenangan dalam menjalin percintaan. Mereka akan terus berpetualang sampai menemukan seseorang yang benar-benar cocok. Dilansir dari Pink Villa, beberapa zodiak sering merasa bosan ketika hubungan asmara terasa monoton.

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini terus menimbang pilihan mereka dalam meneruskan hubungan atau tidak. Gemini sosok yang plin-plan dalam suatu hubungan. Satu menit mereka akan sangat menyukai pasangannya, saat berikutnya mereka bisa bosan. Mereka lebih tertarik pada hubungan yang biasa saja daripada hubungan komitmen serius.

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Sosoknya mandiri dan suka menjelajah. Itulah sebabnya Sagitarius mudah bosan dalam hubungan. Saat mereka merasa dibatasi dalam suatu hubungan, mereka akan berhenti dan mencari cinta yang lain.

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Mereka merasa sulit untuk terikat dengan seseorang secara emosional. Selain itu, mereka tidak dapat melakukan hal yang sama setiap hari. Mereka sulit mencintai seseorang untuk jangka panjang. Maka dia harus menemukan seseorang dengan hubungan emosional yang sangat kuat agar bisa bertahan.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aries mudah menjalin cinta dan hubungan, tetapi juga mudah bosan. Kebosanan ini berasal dari ketidaksabaran mereka terhadap dinamika hubungan. Mereka tidak suka menjalani hubungan yang begitu-begitu saja. Mereka lebih suka membuang-buang waktu daripada merencanakan masa depan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Gampang Jenuh, 4 Zodiak Cepat Berganti Pasangan dalam Hubungan Asmara