June 24, 2020 at 08:50AM - Rekonstruksi Kasus John Kei Digelar di 5 Lokasi Hari Ini -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Rekonstruksi Kasus John Kei Digelar di 5 Lokasi Hari Ini

JawaPos.com – Polda Metro Jaya masih melanjutkan penyidikan terhadap kasus yang melilit John Kei dan anak buahnya. Penyidik hari ini, Rabu (24/6), menjadwalkan melakukan rekonstruksi dibeberapa Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berkaitan dengan penyerangan terhadapa kelompok Nus Kei.

“Hari ini (penyidik) akan menggelar rekonstruksi kasus John Kei,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Rabu (24/6).

Yusri mengatakan, ada 5 lokasi yang akan dilakukan rekonstruksi. Yaitu di kawasan Kelapa Gading, Cempaka Putih, markas kelompok John Kei di Bekasi, Duri Kosambi sebagai lokasi pembacokan kelompok Nus Kei, dan di rumah Nus Kei di Green Lake City Kota Tangerang.

“Dari rekonstruksi itu bisa tergambar dengan jelas rangkaian peristiwannya,” jelasnya.

Sebelumnya, keributan terjadi di Green Lake City, Kota Tangerang , Banten pada Minggu (21/6). Dalam peristiwa ini, terdengar pula suara tembakan. Security setempat bahkan sempat menutup gerbang perumahan namun, dirusak dengan ditabrak mobil oleh para pelaku.

Pada hari yang sama, tersebar kabar aksi penganiayaan menimpa seorang warga berinisial YC, 45 di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban dicegat oleh sekelompok orang saat sedang berkendara. Dia pun langsung dihujani senjata tajam hingga dinyatakan tewas usai dilarikan ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kedua peristiwa tersebut diduga dilakukan oleh kelompok yang sama. Usai dilakukan pengejaran, polisi berhasil mengamankan 25 orang pada malam harinya.

Salah satu yang diamankan adalah John Refra alias John Kei (JK). Seluruhnya diamankan di markas kelompok John Kei di Jalan Titian Indah Utana X, Bekasi, Jawa Barat.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Rekonstruksi Kasus John Kei Digelar di 5 Lokasi Hari Ini