June 24, 2020 at 09:37AM - 2 Orang Kelompok John Kei Positif Narkoba -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

2 Orang Kelompok John Kei Positif Narkoba

JawaPos.com – Polda Metro Jaya melakukan tes urine kepada John Kei dan 29 anak buahnya usai peristiwa penyerangan kepada kelompok Nus Kei. Hasilnya 2 orang dipastikan positif narkoba.

“Terkahir semua kita cek urin dan sementara masih lanjut 30 orang ini, baru 2 orang dinyatakan positif narkoba,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (24/6).

Kendati demikian, Yusri belum merinci ihwal narkoba yang dikonsumsi oleh dua orang tersebut. Penyidik akan terlebih dahulu melakukan tes ke semua pihak yang diamankan.

“Kita masih tunggu hasil urine lainnya,” jelasnya.

Sebelumnya, keributan terjadi di Green Lake City, Kota Tangerang , Banten pada Minggu (21/6). Dalam peristiwa ini, terdengar pula suara tembakan. Security setempat bahkan sempat menutup gerbang perumahan namun, dirusak dengan ditabrak mobil oleh para pelaku.

Pada hari yang sama, tersebar kabar aksi penganiayaan menimpa seorang warga berinisial YC, 45 di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban dicegat oleh sekelompok orang saat sedang berkendara. Dia pun langsung dihujani senjata tajam hingga dinyatakan tewas usai dilarikan ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kedua peristiwa tersebut diduga dilakukan oleh kelompok yang sama. Usai dilakukan pengejaran, polisi berhasil mengamankan 25 orang pada malam harinya.

Salah satu yang diamankan adalah John Refra alias John Kei (JK). Seluruhnya diamankan di markas kelompok John Kei di Jalan Titian Indah Utana X, Bekasi, Jawa Barat.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

2 Orang Kelompok John Kei Positif Narkoba