June 24, 2020 at 09:32AM - Punya Layar 120 Hz, Body Apple iPhone 12 Pro dan Pro Max Lebih Tipis -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Punya Layar 120 Hz, Body Apple iPhone 12 Pro dan Pro Max Lebih Tipis

JawaPos.com – Kabar terbaru iPhone 12 Pro dan Pro Max memang sudah santer terdengar di kalangan penggila smartphone. Menurut daftar yang dibagikan oleh DSCC, Ross young, Apple iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max akan mengusung teknologi layar yang lebih mumpuni. Refresh layar 120 Hz dikatakan bakal hadir di perangkat iPhone generasi terbaru itu.

Teknologi layar smartphone dengan refresh rate tinggi sendiri saat ini mulai wajar dan banyak ditemui di perangkat-perangkat smartphone kelas atas. Sebab layar dengan refresh rate 90 Hz malahan kini mulai di bawa turun ke kelas yang lebih terjangkau.

Daftar ponsel 2020 baru dengan layar 120 Hz sendiri termasuk Huawei Mate 40 yang juga dikabarkan hadir akhir tahun ini menurut rumor yang berkembang. Diperkirakan pada waktu yang sama, Apple juga akan merilis iPhone 12 dengan teknologi layar demikian.

Dilansir JawaPos.com dari GSMArena, Rabu (24/6), hanya model Pro dari iPhone 12 yang akan mendapatkan layar refresh rate yang lebih tinggi. IPhone 12 reguler kemungkinan akan mempertahankan tampilan 60 Hz (LCD atau OLED).

Selain itu, menurut orang dalam rantai pasokan, seri iPhone 12 mendatang juga akan memiliki tubuh yang lebih tipis. IPhone 12 Pro Max 6,7 inci yang dikabarkan memiliki ketebalan hanya 7,4 mm, dibandingkan dengan iPhone 11 Pro Max 8.1 mm.

Pengurangan ketebalan diklaim tidak akan mengorbankan baterai. Sebab Apple akan menggunakan motherboard berlapis-lapis dan dapat meningkatkan kapasitas baterai. Sumber mengklaim tidak ada model iPhone 12 yang melebihi baterai 4.400 mAh, yang masih lebih baik dari pada iPhone 11 Pro Max 3.969 mAh.

Terakhir, menurut sebuah laporan oleh Dan Ives dari Wedbush Securities, iPhone 12 tidak akan memiliki headphone dalam paket ritel. Langkah ini dilaporkan akan bertujuan untuk meningkatkan penjualan AirPod dan dapat menyebabkan tambahan 20 juta unit AirPods dapat dikirimkan ke konsumen.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Punya Layar 120 Hz, Body Apple iPhone 12 Pro dan Pro Max Lebih Tipis