June 24, 2020 at 09:50AM - Memiliki Berat Badan 120 Kg, Gilang Dirga Akui Sering Kelelahan -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Memiliki Berat Badan 120 Kg, Gilang Dirga Akui Sering Kelelahan

JawaPos.com – Gilang Dirga kini memiliki berat badan 120 Kg. Akibatnya, ungkap Dirga, dia sering kelelahan saat melakukan aktivitas fisik. Lelaki berusia 30 tahun itu sempat mengusahakan agar berat badannya turun namun dia merasa cukup kesulitan.

“Parah bro, berat gue kan 1 kuintal 20 kilo. Mudah-mudahan sehat ya. Susah buat nuruninnya,” kata Gilang Dirga saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6).

“Bukan cuma susah nuruninnya, tapi susah juga nahan nafas,” timpal Adiezty Fersa, istri Dirga, di tempat yang sama.

Mengenai masalah berat badan, Gilang mengakui istrinya cukup bawel. Namun dia sendiri memang merasa kesulitan untuk menurunkan berat badannya ke posisi ideal. Karena melakukan aktivitas fisik yang menyita banyak energi seperti berlari sering membuatnya kelelahan.

Gilang Dirga berencana untuk membeli sepeda supaya bisa gowes bareng teman-temannya di jalanan Ibukota. Olahraga sepeda dipilihnya karrna akan terasa lebih ringan dibanding harus lari bagi yang memiliki berat badan berlebih.

“Gue juga lagi nyari sepeda nih biar bisa gabung juga sama teman-teman. Tapi gue lagi fokus gimana caranya bisa menghasilkan sesuatu dari YouTube dulu. Kan mahal-mahal sepeda,” kata Gilang Dirga.

Dalam kesempatan itu, dia juga menceritakan momen harus pisah ranjang dengan Adiezty Fersa selama satu minggu. Meskipun tinggal satu atap mereka tidak saling menyentuh satu sama lain. Mereka memutuskan pisah ranjang karena Gilang sering syuting di luar. Dia takut membawa virus ke dalam rumah.

“Dan waktu itu Adiez lagi flu dan batuk. Jadi gue nggak mau ketemu dia dulu. Dia lagi sakit gue, putuskan pisah ranjang. Gue di kamar sebelah,” ungkapnya.

Sekalipun tidak berinteraksi secara fisik, Adiez tetap sangat memperhatikan Gilang Dirga. Semua keperluan sehari-hari tetap dipenuhinya namun tidak bersentuhan secara fisik.

“Tetap berinteraksi. Dia tiap pulang kerja selalu bawain aku susu jahe. Dia buka pintu naruh susu jahe tapi nggak bersentuhan sama aku,” katanya.

Setelah satu minggu pisah ranjang dan semuanya dalam keadaan sehat, akhirnya mereka pun bisa kumpul lagi seperti biasa. Gilang Dirga mengakui cukup khawatir akan kondisi kesehatan dirinya karena dia memiliki berat badan kurang ideal.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Memiliki Berat Badan 120 Kg, Gilang Dirga Akui Sering Kelelahan