Agar Garuda Select Bisa Belajar dari Bundesliga

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Agar Garuda Select Bisa Belajar dari Bundesliga


JawaPos.com – Pecinta sepak bola Jerman di Indonesia tak akan kesulitan untuk menonton pertandingan-pertandingan seru di Bundesliga. Sebab, salah satu multi platform tv kabel, Mola TV berhasil mendapatkan hak siar untuk menyiarkannya secara langsung selama lima tahun ke depan.

Kamis (6/8) kesepakatan antara Mola TV dan Bundesliga Internasional (Anak Perusahaan DFL) itu terjadi. Dalam lima tahun ke depan, masyarakat Indonesia akan disuguhi dua kasta untuk sepak bola Jerman. Yakni, Bundesliga dan Bundesliga 2. Tidak hanya itu, Mola TV juga mendapat hak siar untuk DFL Supercup dan pertandingan play-off relegasi.

CEO Bundesliga Internasional Robert Klein ikut senang dengan adanya kerja sama ini. menurutnya, masyarakat Indonesia yang dikenal gila bola bisa jadi pasar bagus untuk kemajuan Bundesliga sebagai salah satu kompetisi terbaik di Eropa. ’’Kami tak sabar untuk segera menjadikan Bundesliga sebagai salah satu pertandingan pilihan di Indonesia,’’ bebernya.

Nah, ternyata tidak hanya sekedar menjadikan pasar, Klein menyampaikan keinginannya untuk turut mengembangkan sepak bola Indonesia. salah satunya melalui program Garuda Select milik Mola TV. Dia berharap Garuda Select bisa mencicipi atmostif sepak bola Jerman yang dikenal dengan permainan cepat dan banyak golnya.

’’Kami sangat bersemangat bekerja sama untuk program Garuda Select yang memiliki tujuan mengembangkan talenta lokal sepak bola Indonesia,’’ harapnya.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso menerangkan, baginya banyak hal yang bisa dipelajari dari sepak bola Jerman. Salah satunya keunikan sepak bolanya. ’’Liga ini juga dikenal memiliki reputasi melahirkan talenta-talenda muda dari seluruh dunia,’’ ucapnya.

Hal tersebut sangat cocok dengan Program Garuda Select. Menurutnya, Garuda Select bisa belajar bagaimana membina pemain muda melalui sepak bola Jerman. ’’Kami semua bisa menimba ilmu di Bundesliga,’’ harapnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Agar Garuda Select Bisa Belajar dari Bundesliga