Cegah Covid-19 dengan Masker Bertabur Berlian Mulai Rp 10 Jutaan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Cegah Covid-19 dengan Masker Bertabur Berlian Mulai Rp 10 Jutaan


JawaPos.com – Masa pandemi membuat masyarakat wajib memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19. Karena sudah menjadi bagian dari gaya, masker kini tampil lebih beragam. Mulai dari motif bunga hingga menggunakan bahan lace. Bahkan, ada masker bertaburan berlian agar terlihat lebih mewah.

Berlian merupakan simbol kemewahan dengan kemilaunya. Apalagi jika dikombinasikan pada masker. Seperti yang terlihat dalam koleksi Passion Jewelry yang berkolaborasi dengan Olla Ramlan.

Dengan berbahan kain silk berwarna hitam, para kaum hawa ditawari gaya menggunakan masker yang lebih mewah. Yakni berlian dari liontin atau brooch bisa dipasangkan pada masker silk tersebut. Sehingga lebih mewah dan unik.

Diungkapkan, COO Passion Jewelry Airyn Tanu, sebenarnya banyak yang mengeluh karena memakai masker jadi tidak terlihat cantik. Sehingga, lahirlah inovasi masker dengan berlian agar pemakainya tetap elegan dan fashionable.

“Kini keunikannya berliannya bisa ditempel di masker favorit kita supaya lebih terlihat trendy,” ujar Airyn.

Sehingga, berlian bukan cuma dipakai di tubuh saja, tapi kini bisa dikombinasikan dengan masker agar terlihat lebih fashionable. Si pemakai masker pun bisa tampil mewah dan cantik sekaligus aman dari Covid-19.

“Harganya berkisar mulai 10 jutaan,” ujarnya.

Berlian tersebut bisa dipasang dan dicopot untuk dikenakan di manapun. Bisa juga diletakkan pada hijab atau perhiasan kalung.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Cegah Covid-19 dengan Masker Bertabur Berlian Mulai Rp 10 Jutaan