Clarence Seedorf Akan Pandu Nobar Final Liga Champions 2020

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Clarence Seedorf Akan Pandu Nobar Final Liga Champions 2020


JawaPos.com-Keinginan Menteri Olahraga Prancis Roxana Maracineanu memperbolehkan fan zone di Paris untuk final Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra Bayern Muenchen urung terlaksana.

Praktis, hanya Camp des Loges (markas latihan PSG) yang menyediakan nonton bareng alias nobar dengan kapasitas hingga 6 ribu orang.

L’Equipe dan AFP menyebut Wali Kota Paris Anne Hidalgo-lah yang tidak mengizinkan fan zone di Paris, selain di Camp des Loges. Meski, final Liga Champions yang melibatkan PSG notabene momen bersejarah bagi Kota Paris.

Situasi itu berbeda dengan di Lisbon. UEFA tetap menyelenggarakan nobar di sekitar Estadio da Luz, venue final. Yang membedakan dengan edisi sebelumnya, tentu tidak ada lagi kemasan rangkaian acara selama beberapa hari menuju final.

Ternyata, bukan hanya bagi fans yang datang langsung, nobar tersebut juga bisa dinikmati mereka yang berada di rumah. Khususnya bagi pelanggan enam stasiun televisi dari enam negara yang menjadi mitra penyiaraan UEFA. Yakni, BT Sport (Inggris), CBS All Access (AS), Movistar (Spanyol), RMC (Prancis), Eleven Sports (Spanyol), dan Sky Italia. Enam stasiun televisi itu juga menawarkan hadiah berlangganan gratis selama setahun.

Program nobar final yang digagas UEFA itu nanti dipandu peraih empat trofi Liga Champions semasa menjadi pemain, Clarence Seedorf. ”Liga Champions adalah kompetisi terbaik di dunia. Sayangnya, fans tidak bisa datang ke final musim ini. Meski begitu, situasi tersebut akan jadi pengalaman yang benar-benar unik bagi penggemar sepak bola,” ujar Il Professore –julukan Seedorf– di laman resmi UEFA.

Selama nobar, rencananya, Seedorf menghubungi enam fans yang beruntung lewat video call untuk memenangi hadiah eksklusif dari sponsor.


Clarence Seedorf Akan Pandu Nobar Final Liga Champions 2020