Kiat Christian Sugiono dan Titi Kamal Lindungi Kedua Anaknya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kiat Christian Sugiono dan Titi Kamal Lindungi Kedua Anaknya


JawaPos.com – Pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal selalu mengutamakan kesehatan keluarganya dan perlindungan untuk buah hatinya, Kai Attar Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono. Sebagai orang tua, Titi dan Christian mempersiapkan segala perlindungan demi kesehatan keluarga di masa depan.

Ditunjuk sebagai Brand Ambassador asuransi AIA, Titi Kamal dan Christian Sugiono mendukung masyarakat untuk ikut peduli dan mempersiapkan hidup yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik.
Apalagi kesehatan adalah faktor utama, selain tetap menerapkan gaya hidup sehat kepada anak-anak mereka untuk selalu aktif dan dinamis.

“Titi Kamal dan Christian Sugiono bisa menjadi teladan inspirasi sebagai pasangan keluarga muda,
mereka selalu mengutamakan kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya
termasuk kepada anak-anaknya,” kata Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming, secara daring baru-baru ini.

Titi dan Christian dianggap sebagai sosok yang inovatif dan kreatif karena selain sebagai figur publik, mereka juga menekuni profesi di dunia bisnis di berbagai bidang. Keduanya memiliki kesadaran tinggi dalam menyiapkan perencanaan keuangan demi proteksi dan mewujudkan aspirasi keluarga.

Menurut Christian Sugiono, kesehatan adalah hal yang utama untuk mendapatkan kebahagiaan. Caranya dengan menjaga pola hidup sehat, terutama di kondisi pandemi yang sangat menantang seperti saat ini.

“Termasuk untuk menjaga aspirasi keluarga dengan memiliki proteksi serta perencanaan keuangan yang menyeluruh,” jelasnya.

Begitu pula Titi Kamal. Sebagai ibu, Titi juga disibukkan dengan berbagai peran ganda. Dari mulai sebagai pelaku bisnis, selebriti, hingga ibu rumah tangga. Maka perhatian untuk anak, harus bisa diatur dengan baik.

“Sebagai seorang pelaku di industri hiburan juga pengusaha, ditambah peran di rumah sebagai istri juga orangtua bagi kedua anak kami, kehidupan saya dan Christian sangat dinamis. Kami sangat memperhatikan pola hidup sehat serta perencanaan keuangan keluarga dan saya yakin hal itu perlu dilakukan juga oleh masyarakat agar dapat menjalani hidup dengan tenang,” tutur Titi.


Kiat Christian Sugiono dan Titi Kamal Lindungi Kedua Anaknya