Kurang Beruntung, 3 Zodiak Bakal Bernasib Buruk Selama Agustus

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kurang Beruntung, 3 Zodiak Bakal Bernasib Buruk Selama Agustus


JawaPos.com – Bulan Agustus kurang berjalan manis bagi sebagian orang. Tapi jangan pesimis, justru hal ini bisa memberikan semangat dan motivasi untuk mengevaluasi diri untuk lebih baik lagi.

Dilansir dari Elite Daily, Minggu (2/8), tiga zodiak yakni Taurus, Virgo, dan Capricorn diprediksi akan menghadapi masalah selama Agustus. Nasib baik belum datang menghampiri mereka bulan ini.

Melihat sisi baiknya, kekacauan ini akan terjadi di pekan-pekan awal. Memasuki pertengahan bulan segala sesuatunya mulai tenang. Jadikan situasi ini sebuah tantangan untuk lebih bersemangat.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com

Bersikaplah lembut dan perhatian dengan dirimu sendiri, Taurus. Ada sedikit masalah di lingkungan rumah rumah tangga, keluarga, yang memengaruhi fondasi emosional. Dan di samping kegelisahan batin dan lekas marah, karir juga sedikit menghadapi hambatan. Sasaran jangka panjang, kondisi ini justru akan membuat Taurus menghadapi perubahan besar.

Virgo

Luangkan waktu sangat dibutuhkan untuk Virgo. Virgo merasa lebih lesu dari biasanya, pastikan untuk beristirahat. Merawat pikiran, tubuh, dan jiwa harus menjadi prioritas. Beberapa masalah akan terjadi dan memengaruhi kesehatan. Begitu juga rutinitas kerja sedikit menyita waktu dan energi.

Capricorn

Matahari seolah sedang tidak bercahaya bagi Capricorn. Ada beberapa hal yang sedang ditakuti oleh Capricorn. Sejumlah masalah terjadi pada sektor keuangan, stabilitas hubungan, dan harta benda terutama ketika menyangkut harga diri. Cobalah untuk diurai satu-satu masalahnya, agar bisa lebih tenang.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Kurang Beruntung, 3 Zodiak Bakal Bernasib Buruk Selama Agustus