PDIP Riau Umumkan Enam Paslon, Ada Iyeth Bustami di Pilkada Bengkalis

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

PDIP Riau Umumkan Enam Paslon, Ada Iyeth Bustami di Pilkada Bengkalis


JawaPos.com–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan resmi mengumumkan sejumlah calon kepala daerah yang bakal diusung dalam Pilkada 2020. Salah satunya ada nama penyanyi Iyeth Bustami untuk Pilkada Kabupaten Bengkalis, Riau.

Di Provinsi Riau, ada enam daerah yang diberikan surat keputusan (SK) dukungan yang diserahkan langsung kepada pasangan calon di kantor DPD PDI Perjuangan, Jalan Sudirman, Pekanbaru, pada Selasa (11/8).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI Perjuangan Provinsi Riau Syafaruddin Poti seperti dilansir dari Antara mengatakan, penyerahan SK berlangsung serentak se-Indonesia. Terlebih dahulu, sebelum penyerahan SK, pasangan calon yang diusung beserta kader PDI Perjuangan mendengarkan langsung arahan dari DPP melalui video converence.

”Kami mengawali dengan mendengarkan arahan dari DPP PDI Perjuangan secara virtual terlebih dahulu. Baru kemudian agenda penyerahan SK,” sebut Poti.

Poti meminta agar pasangan calon yang mendapat restu dari PDI Perjuangan untuk dapat maksimal mensosialisasikan diri kepada masyarakat. Kemudian kepada seluruh kader dan simpatisan untuk dapat bergerak memenangkan calon yang didukung tersebut. ”Kami yakin pasangan calon yang diusung dapat menang dalam pilkada serentak di Provinsi Riau,” ucap Poti.

Keenam SK itu yakni, Kabupaten Pelalawan Zukri Misran-Nasarudin, Kota Dumai Hendri Sandra-Muhammad Rizal Akbar, di Rokan Hulu ada nama petahana Sukiman berpasangan dengan Indra Gunawan. Untuk Kabupaten Rokan Hilir yakni kader PDI Perjuangan Suyatno-Jamiludin, Kabupaten Kepulauan Meranti Adil-Asmar, dan terakhir Kabupaten Bengkalis Kaderismanto yang merupakan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Riau berpasangan dengan pedangdut Sri Barat atau yang lebih akrab dengan nama panggung Iyeth Bustami.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


PDIP Riau Umumkan Enam Paslon, Ada Iyeth Bustami di Pilkada Bengkalis