Sahroni Yakin Semangat Kejagung Tetap Tumbuh, Meski Gedungnya Runtuh

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sahroni Yakin Semangat Kejagung Tetap Tumbuh, Meski Gedungnya Runtuh


JawaPos.com – Kebakaran di gedung Kejaksaan Agung pada Hari Sabtu hingga Minggu pagi kemarin mengejutkan banyak pihak. Si jago merah itu menghancurkan hampir seluruh gedung depan Kejagung yang terletak di Blok M, Jakarta Selatan. Sejumlah spekulasi dan dugaan pun bermunculan, salah satunya adalah dugaan sabotase atas kasus-kasus tertantu yang tengah ditangani oleh Kejagung.

Terkait hal ini, Wakil Ketua Komisi III DPR RI asal Fraksi Nasdem Ahmad Sahroni menegaskan, apapun penyebab dari kebakaran itu, Kejaksaan Agung harus tetap berkomitmen dan fokus dalam memberantas korupsi.

“Apapun penyebab kebakarannya, kecelakaan ataupun sabotase, kejaksaan agung tidak boleh pecah konsentrasi dan menurunkan level keberaniannya dalam bekerja memberantas kasus-kasus besar tingkat tinggi yang sudah mempermainkan dan merugikan negara” ujar Sahroni dalam keterangan tertulisnya pada wartawan hari ini (24/8).

Politikus asal Tanjung Priok itu juga meminta Corps Kejagung di bawah kepemimpinan ST Burhanuddin harus tetap fokus dan berani dalam mengungkap kasus apapun yang dihadapinya, mengingat kekuatan utama Kejagung adalah orang-orangnya.

“Kekuatan Kejaksaan Agung ada pada sumber daya manusianya yang berani, bukan pada gedungnya. Jadi Kejaksaan Agung dan Jaksa Agung semangatnya juga harus terbakar untuk mengungkap kasus besar yang tengah ditangani. Jangan terpecah konsentrasinya gara-gara hal ini,” pungkas Sahroni.

 

Saksikan video menarik berikut ini:


Sahroni Yakin Semangat Kejagung Tetap Tumbuh, Meski Gedungnya Runtuh