Viral Pencuri Sepeda Motor Tertangkap CCTV saat Beraksi di Warteg

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Viral Pencuri Sepeda Motor Tertangkap CCTV saat Beraksi di Warteg


JawaPos.com – Viral komplotan pencuri sepeda motor beraksi di sebuah Warung Tegal (Warteg) di Jalan Imam Mahbud, Tanah Sereah, Tambora, Jakarta Barat pada Kamis (30/7) lalu. Mereka pun berhasil menggasak satu unit sepeda motor yang terparkir di depan warteg.

Aksi pencurian ini terekam oleh kamera CCTV. Dan diviralkan oleh akun @warungjurnalis. Dalam rekaman tersebut, diduga pelaku berjumlah 3 orang. Dengan rincian, 2 orang pria dan 1 perempuan.

Salah satu pelaku terlihat berperan mengendarai sepeda motor mengantar dua pelaku lainnya. Kemudian pelaku perempuan memasuki warteg untuk mengalihkan perhatian, sedangkan 1 pelaku lainnya yang mengenakan helm duduk di atas motor target.

Terkait kasus tersebut, dibenarkan oleh Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh. Laporan polisi pun sudah dibuat korban ke Polsek Tambora. “Sudah kita terima laporannya,” kata Iver saat dikonfirmasi, Sabtu (31/7).

Dia menyampaikan, sampai saat ini petugas masih menyelidiki kasus tersebut. Pendalaman terhadap CCTV tengah dilakukan untuk mencari identitas komplotan pencuri sepeda motor tersebut. “Sedang kita selidiki,” pungkas Iver


Viral Pencuri Sepeda Motor Tertangkap CCTV saat Beraksi di Warteg