Alami Depresi, Diduga Selebgram Mau Bunuh Diri

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Alami Depresi, Diduga Selebgram Mau Bunuh Diri


JawaPos.com – Viral sebuah aksi percobaan bunuh diri dilakukan oleh seorang perempuan berdaster putih. Dalam video yang beredar, dia mencoba melompat dari sebuah jembatan di Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara.

Perempuan itu terlihat seperti memgalami depresi. Sebab, dia terus berteriak-teriak. Seorang sekuriti bersama warga lainnya berusaha menenangkan perempuan tersebut. Mereka terus menghalau aksi yang dilakukan oleh pelaku.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah membenarkan adanya percobaan bunuh diri tersebut. Perempuan itu sudah teridentifikasi berinisial J, 41.

“Benar insidennya ada perempuan yang mencoba bunuh diri di PIK,” kata Ardyansyah saat dihubungi, Rabu (24/3).

Menurut dia, peristiwa percobaan bunuh diri ini terjadi pada Senin (22/3) sekitar pukul 20.30 WIB. Berdasarkan informasi yang beredar, pelaku berprofesi sebagai selebgram, namun polisi belum bisa memastikannya. Sebab, perempuan itu belum bisa diajak berkomunikasi.

“Sampai saat ini korban masih belum stabil dan belum bisa diajak bicara,” jelas Ardyansyah.

Sementara itu, berdasarkan keterangan pembantu rumah tangga pelaku, J diduga mengalami depresi. Namun, saat ini hal itu masih didalami oleh petugas.

“Berdasarkan informasi dari pembantu rumah tangga yang bersangkutan, bahwa yang bersangkutan melakukan aksi percobaan bunuh diri diduga karena depresi, ada permasalahan keluarga,” pungkas Ardyansyah.


Alami Depresi, Diduga Selebgram Mau Bunuh Diri