Artis Bollywood jadi OTG, Tertular Covid-19 di Singapura

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Artis Bollywood jadi OTG, Tertular Covid-19 di Singapura


JawaPos.com – Aktris dan produser dari Bollywood India Rituparna Sengupta tertular Covid-19 saat sedang berada di Singapura. Kini dia sedang dikarantina meski dirinya mengaku tanpa gejala alias OTG.

Rituparna Sengupta membenarkan dirinya terinfeksi dengan masuk ke akun media sosial untuk mengonfirmasi hal ini. Dia memastikan bahwa dia baik-baik saja sekarang.

Sengupta dikarantina di Singapura dan mengikuti semua protokol yang diperlukan untuk pemulihan. Dia berkata bahwa stafnya dan anggota keluarganya aman.

“Saya telah dites positif Covid-19 tetapi saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa saya merasa baik-baik saja. Saya tidak menunjukkan gejala dan mengikuti semua protokol dan tindakan pencegahan yang diperlukan yang disarankan oleh dokter dan otoritas saya. Saya saat ini saya di Singapura dan telah mengkarantina diri saya di pusat pemulihan,” katanya seperti dilansir dari NDTV, Rabu (17/3).

Dia meminta semua penggemarnya untuk tetap tenang. Keluarga dan stafnya semua aman. “Terima kasih atas perhatian dan harapan baik Anda,” katanya.

Bersamaan dengan caption, dia memposting salah satu fotonya yang mengenakan pakaian hitam. Para penggemar dan teman-temannya berharap dia cepat sembuh di bagian komentar.

Aktris peraih penghargaan nasional ini diketahui akan segera bekerja sama dengan Chandan Roy Sanyal dalam film terbarunya, Salt. Film ini disutradarai oleh Sunny Ray. Syuting film tersebut dijadwalkan akan dimulai akhir tahun ini.

Rituparna Sengupta juga dikenal dalam sederet film Bollywood yang membesarkan namanya. Yaitu Praktan tahun 2016 dan Rajkahini tahun 2015.


Artis Bollywood jadi OTG, Tertular Covid-19 di Singapura