Ditahan Polisi, Pengacara: Cynthiara Alona Baik-Baik Saja

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ditahan Polisi, Pengacara: Cynthiara Alona Baik-Baik Saja


JawaPos.com – Polda Metro Jaya menahan Cynthiara Alona setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan hotel yang diduga digunakan untuk kegiatan prostitusi online. Alona dipastikan dalam keadaan baik meskipun menghuni hotel prodeo.

“Kondisinya sehat-sehat saja,” kata pengacara Alona, Agustinus Nahak kepada wartawan, Jumat (19/3).

Agus menyampaikan, Polda Metro Jaya menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi para tahanannya. Oleh karena itu, dia belum banyak berbicara dengan Alona ihwal kasus yang menjeratnya.

“Kalau diminta untuk ketemu itu harus melalui pengecekan. Protokolnya dijalankan seperti itu,” jelasnya.

Sebelumnya, artis seksi Cynthiara Alona (CA) ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus prostitusi online. Penangkapan dilakukan usai polisi menggerebek hotel milik Alona di kawasan Kreo, Tangerang, pada 16 Maret 2021 lalu. Hotel itu diduga menjadi lokasi prostitusi online.

“Membenarkan ada inisial CA, sekarang lagi dilakukan pendalaman dan dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan sejak pagi tadi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Kamis (18/3).

Alon pun ditetapkan sebagai tersangka. “Udah (tersangka), karena keterlibatan soal kepemilikan. Dia pemilik hotel,” jelas Yusri.


Ditahan Polisi, Pengacara: Cynthiara Alona Baik-Baik Saja