Istri Terduga Teroris Minta Polisi Terbuka Tangani Kasus Suaminya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Istri Terduga Teroris Minta Polisi Terbuka Tangani Kasus Suaminya


JawaPos.com–NH berharap pihak kepolisian terbuka dalam penanganan kasus suaminya, T, yang ditangkap Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri terkait dugaan terorisme. NH mengatakan, polisi tidak menjelaskan secara rinci pada saat dilakukan penangkapan di kediamannya di Kompleks Perumahan Deli Permai, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (19/3).

”Katanya nanti menunggu informasi, tapi sampai sekarang enggak ada,” kata NH seperti dilansir dari Antara, Jumat (19/3).

Bahkan, dia beserta keluarga, sudah mendatangi Mako Polda Sumut untuk mencari tahu perkembangan terkait kasus yang menimpa suaminya itu.

”Kami juga baru pulang dari Polda, tapi enggak dapat informasi juga. Mereka bilang enggak tahu menahu karena itu urusan Densus,” ucap NH.

NH mengaku heran terkait penangkapan terhadap suaminya itu. Dia membantah suaminya terlibat dalam jaringan teroris.

”Selama ini kegiatan suami kerja di sini ikut orang tua, pengobatan refleksi. Jual keripik juga, tapi ini baru karena korona. Jadi untuk tambahan,” ujar NH.

Sementara itu adik ipar T, yakni S, berharap agar pihak kepolisian dapat memberitahukan perkembangan terkait kasus tersebut.

”Kita bukan mau jumpa suaminya, minimal tahu perkembangan dan itu juga enggak dapat. Ibaratnya gini, jalani saja proses karena ini negara hukum, tapi terbuka untuk pihak keluarga. Sehingga kita tahu apa masalahnya, tapi sampai sekarang enggak tahu, hanya dikaitkan dengan teroris,” katanya.

Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri pada Jumat (19/3) menangkap delapan orang terduga teroris di dua kota di Sumut, yaitu Kota Tanjung Balai dan Kota Medan.

”Dua orang di Tanjung Balai dan enam orang di Medan,” kata Kabidhumas Polda Sumut Kombespol Hadi Wahyudi.

Saksikan video menarik berikut ini:


Istri Terduga Teroris Minta Polisi Terbuka Tangani Kasus Suaminya