Kasar dan Tak Punya Rasa Peduli, 4 Zodiak Ini Dikenal Kurang Empati

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kasar dan Tak Punya Rasa Peduli, 4 Zodiak Ini Dikenal Kurang Empati


JawaPos.com – Sikap penuh perhatian dan rasa empati pada orang lain merupakan sikap langka yang tak dimiliki banyak orang. Ada sebagian orang yang bisa memiliki empati yang tulus, namun sebagian lainnya cenderung cuek dan acuh tak acuh.

Orang yang berempati dapat menempatkan diri pada posisi orang lain dan dapat merasakan sakitnya. Mereka hangat, penuh kasih sayang dan perhatian. Di sisi lain, orang yang kurang empati adalah orang yang keras kepala, egois dan kasar. Seperti sikap yang umumnya dimiliki oleh 4 zodiak ini dilansir dari Pink Villa, Rabu (3/3).

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus tidak tahu apa itu kompromi atau pengorbanan. Mereka percaya pada diri sendiri dan jarang bisa berpikir demi orang lain. Mereka tidak percaya pada kata memaafkan dan melupakan. Taurus menyimpan dendam sampai napas terakhir mereka.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Libra selalu berusaha untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka sendiri. Mereka begitu sibuk mengerjakan hal demi diri mereka sendiri. Sehingga hampir tidak punya waktu untuk memikirkan orang lain alias tak peduli.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio identik dengan sifat misterius dan tertutup. Mereka terlalu bersemangat tentang pada diri sendiri sehingga tidak memperhatikan keinginan orang lain. Mereka kebanyakan tidak peduli oleh masalah orang lain dan terlalu sibuk dengan diri mereka sendiri.

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Jika Anda pernah menyakiti atau mengkhianati seorang Capricorn, lupakanlah jika ingin dimaafkan. Capricorn dikenal sangat kasar dan tidak bisa memaafkan serta merendahkan orang yang menyakitinya. Mereka sulit melupakan masa lalu dan sulit memaafkan orang yang menyakiti mereka.


Kasar dan Tak Punya Rasa Peduli, 4 Zodiak Ini Dikenal Kurang Empati