Kenakan Busana Merah, Priyanka Chopra Ucapkan Kalimat Mesra untuk Nick

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kenakan Busana Merah, Priyanka Chopra Ucapkan Kalimat Mesra untuk Nick


JawaPos.com – Nick Jonas, suami aktris Hollywood dan Bollywood Priyanka Chopra, baru saja meluncurkan album yang berjudul spaceman. Ucapan selamat yang unik diungkapkan sang istri dengan mesra menggunakan busana merah di media sosial.

Dalam catatannya, Priyanka juga berterima kasih kepada Nick atas cinta yang tiada henti yang sudah dicurahkan suaminya itu. Bersamaan dengan catatan tersebut, sang aktris tersebut juga membagikan foto-foto dari peluncuran video tersebut.

“Selamat, Nick. Aku sangat berterima kasih atas bagaimana kamu terus menunjukkan cinta kamu. Album ini adalah sebuah karya seni. Dan yang terpenting. Aku cinta kamu. Spaceman,” kata Priyanka seperti dilansir dari Times of India, Rabu (17/3).

Baca Juga: Promo Film ‘White Tiger’, Priyanka Chopra Kenakan Dress Belang-belang

Baru-baru ini, Nick mengumumkan perilisan album barunya dengan membagikan foto-foto menggemaskan Priyanka. Priyanka juga tampil dalam video musiknya dan itu semua tentang cinta.

“Dia (istri saya) juga bagian dari ‘What A Man Gotta Do’ dengan Sophie Turner dan Danielle Jonas,” kata Nick.

Priyanka Chopra. (Instagram)

Dalam laman Hindustan Times, Priyanka juga berbagi foto dirinya dalam tampilan serba merah. Priyanka terlihat sangat cantik dengan Balenciaga.

Dia menampilkan korset satu bahu ketat, sarung tangan merah yang serasi sampai ke bahu. Pakaian itu juga menampilkan celana ketat ke dalam padanan bintang Quantico serta sepatu merah terang.

Riasan Priyanka, dikerjakan oleh penata rias Nikki, termasuk warna bibir merah tua, wajah berkilau, dan kelopak mata berwarna kecoklatan. Cinta dan penampilan Priyanka begitu sempurna untuk suaminya yanh dinikahinya pada akhir 2018.

Saksikan video menarik berikut ini:


Kenakan Busana Merah, Priyanka Chopra Ucapkan Kalimat Mesra untuk Nick