Luar Biasa, Ganti Pelatih, Langsung Menang Delapan Kali Beruntun

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Luar Biasa, Ganti Pelatih, Langsung Menang Delapan Kali Beruntun


JawaPos.com – Pergantian pelatih kepala dari Lloyd Pierce ke Nate McMillan awal Maret ini benar-benar membawa keberuntungan bagi Atlanta Hawks.

Sejak McMillan mengambil alih kursi pelatih, Hawks selalu menang dalam delapan pertandingan terakhir. Itu menjadi kemenangan beruntun terpanjang Hawks sejak 2015.

Tak tanggung-tanggung, korban terakhir Trae Young dkk adalah juara bertahan Los Angeles Lakers. Lakers dilumat Hawks 99-94. Hasil tersebut membuat Hawks bertengger di peringkat keempat wilayah timur dengan rekor 22-20. Sementara itu, Lakers masih berada di peringkat ketiga wilayah barat. Rekornya 28-14.

Sebelum menumbangkan Lakers, Hawks sukses melumat tujuh tim lain. Yakni, Oklahoma City Thunder, Houston Rockets, Cleveland Cavaliers, Sacramento Kings, Toronto Raptors, Orlando Magic, dan Miami Heat.

Terlepas dari performa Hawks yang menggila di tangan pelatih anyar, kemenangan atas Lakers kali ini juga dibantu kondisi Lakers yang sedang dilanda badai cedera.

Bintang mereka, Anthony Davis, bahkan absen dalam 14 pertandingan terakhir. Kemarin LeBron James juga hanya bisa tampil 11 menit akibat cedera engkel.

Setelah laga, Lakers mengumumkan bahwa LeBron harus beristirahat total. Lama waktunya belum ditentukan.

’’Hal pertama yang aku ingatkan kepada semua pemain, kami tidak bisa santai hanya karena tidak ada LeBron,’’ ucap McMillan, seperti dilansir ESPN. ’’Kami harus terus menekan. Dan, ternyata pemain kami melakukannya dengan sangat baik,’’ tambahnya.


Luar Biasa, Ganti Pelatih, Langsung Menang Delapan Kali Beruntun