Nikmati Hidup Baru, Ibnu Jamil-Ririn Ekawati Tak Ada Target Momongan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Nikmati Hidup Baru, Ibnu Jamil-Ririn Ekawati Tak Ada Target Momongan


JawaPos.com – Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah menikmati hidup baru usai menikah pada 30 Januari lalu. Pasangan ini dihinggapi kebahagiaan mendalam. Di samping masih berstatus pengantin baru, mereka baru saja pulang dari bulan madu ke Pulau Dewata Bali.

Disinggung soal momongan, Ibnu Jamil mengaku tidak punya target khusus. Jika mendapatkan buah hati dalam waktu dekat ia tentu sangat bersyukur. Namun jika tidak, ia dan istri memilih menikmati kehidupan rumah tangganya. Sebab Ibnu Jamil sudah punya anak dari pasangan sebelumnya. Demikian juga Ririn Ekawati juga sudah punya anak.

“Gak pernah ada target soal momongan, nikmati yang ada, fokus sama yang ada. Kita sudah punya anak masing- masing dan itu adalah anak kita semua,” kata Ibnu Jamil saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta.

Baca Juga: Alasan Ririn Ekawati Mau Dinikahi Ibnu Jamil

Setelah menikah dengan Ririn Ekawati, ia pun mulai tahu lebih detail tentang sang istri. Salah satu yang diketahuinya, ternyata Ririn sangat detail untuk hal-hal kecil sekalipun. Ibnu Jamil tak menampik dirinya belajar banyak hal dari sosok Ririn Ekawati.

Salah satu yang dipelajarinya dari sang istri adalah soal bisnis. “Belajar banyak sama Ririn soal bisnis. Dia kan kulinernya sudah lama dan gua baru mikin minuman sehat. Aku banyak belajar gimana menghadapi bisnis di tengah pandemi. Ririn sudah punya pengalaman sedangkan gua baru,” akunya.

Selain itu, Ibnu Jamil senang karena dirinya dan Ririn Ekawati berusaha menjadi diri sendiri dan tidak memberikan batasan apapun dalam hal karir dan pekerjaan. Apa yang sudah dilakukan keduanya sebelum menikah tetap bisa dijalani seperti biasa.

“Gak ada (batasan), semua dijalani dengan biasanya dan kita saling support,” ungkap Ibnu Jamil.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah pada Sabtu, 30 Januari 2021. Pernikahn mereka digelar di Ayana Mid Plaza Hotel Jakarta. Ibnu Jamil menikahi Ririn dengan maskawin berupa 100 gram logam mulia.

Saksikan video menarik berikut ini:


Nikmati Hidup Baru, Ibnu Jamil-Ririn Ekawati Tak Ada Target Momongan