Polisi Selidiki Video Viral Puluhan Pemuda Bawa Celurit di Kota Serang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Selidiki Video Viral Puluhan Pemuda Bawa Celurit di Kota Serang


JawaPos.com – Polda Banten mendalami video viral tentang puluhan pemuda yang membawa celurit di perempatan lampu merah Ciceri Kota Serang, Banten, pada Jumat (5/3) malam.

Saat di konfirmasi, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan dan mengatakan bahwa pihak kepolisian sedang menelusuri dan menyelidiki terkait video viral tersebut.

“Terkait video viral tersebut, Polda Banten sedang melakukan penyelidikan dan mendalami video terkait puluhan pemuda yang membawa celurit tersebut,” ujar Edy Sumardi di Serang, Minggu (7/3), dikutip dari Antara.

Edy menambahkan bahwa Polda Banten telah menerjunkan personel buru sergap Ditreskrimum, Unit Jatanras, Sat Brimob dan Samapta serta Polres Serang Kota untuk mencari pelaku keonaran di video tersebut. “Kita akan menindak tegas terkait video viral tersebut, terhadap siapapun orang yang telah dan akan membuat kegaduhan dan resahkan warga masyarakat,” ujar Edy.

Edy menambahkan, hingga saat ini polisi terus meningkatkan pengawasan dan patroli skala besar dengan melibatkan TNI dan Satpol PP untuk melakukan patroli ke pelosok-pelosok dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan memburu pelaku yang meresahkan masyarakat.

Terakhir, Edy Sumardi mengimbau seluruh masyarakat terutama para orang tua agar mengawasi anak-anaknya. “Kepada seluruh masyarakat jangan coba-coba membuat keonaran di wilayah hukum Polda Banten, dan kepada seluruh orang tua agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak keluar hingga tengah malam,” kata Edy Sumardi.


Polisi Selidiki Video Viral Puluhan Pemuda Bawa Celurit di Kota Serang