Presiden Dijadwalkan Pantau Vaksinasi di Provinsi Jatim

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Presiden Dijadwalkan Pantau Vaksinasi di Provinsi Jatim


JawaPos.com–Presiden Joko Widodo dijadwalkan memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pendapa Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Senin (22/3).

Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Sidoarjo Kusdianto seperti dilansir dari Antara di Sidoarjo mengatakan,  telah melakukan rapat persiapan kedatangan Presiden Jokowi.

”Sesuai dengan jadwal yang kami terima, Pak Presiden Joko Widodo, Senin (22/3), meninjau vaksinasi di Pendapa Kabupaten Sidoarjo,” ujar Kusdianto.

Presiden, kata dia, akan melakukan kunjungan sekitar pukul 09.00 WIB usai turun dari pesawat di Bandara Internasional Juanda Surabaya. ”Setelah dari Sidoarjo, Pak Presiden akan bertolak ke Pasuruan, tepatnya di instalasi Umbulan, kemudian menuju ke Jombang dengan kegiatan memantau pelaksanaan vaksinasi,” terang Kusdianto.

Berdasar informasi, akan ada beberapa lokasi vaksinasi yang dipersiapkan di Kabupaten Sidoarjo. Di antaranya Pendopo Kabupaten Sidoarjo, RSUD Sidoarjo, 18 puskesmas, dan 10 rumah sakit swasta rujukan Covid-19.

Sampai saat ini, jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo 10.575 orang. Sebanyak 9.932 orang sudah sembuh, sedangkan meninggal dunia 602 orang.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jombang Budi Winarno mengatakan, Forkopimda Kabupaten Jombang sudah mempersiapkan kedatangan Presiden Jokowi. Di Jombang, kegiatan presiden meninjau vaksinasi Covid-19 seperti di Kabupaten Sidoarjo.

”Lokasi yang akan dijadikan tempat kunjungan Presiden Jokowi tersebut yakni di pendopo. Di tempat itu rencananya disiapkan meja untuk vaksinasi dan diikuti secara virtual 21 kecamatan,” terang Budi Winarno.

Saksikan video menarik berikut ini:


Presiden Dijadwalkan Pantau Vaksinasi di Provinsi Jatim