Realme Gelar Fight for narzo #PowerUpTheGame MLBB Tournament

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Realme Gelar Fight for narzo #PowerUpTheGame MLBB Tournament


JawaPos.com – Berita peluncuran realme narzo 30A sudah menyebar. Peluncuran trendsetting berkonsep unik yang hadirkan dunia virtual game 8 bit akan menjadi pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Tidak hanya berkonsep unik, dalam acara Fight for narzo #PowerUpTheGame MLBB Tournament ini, realme juga menyiapkan hadiah utama realme narzo 30A.

Sekilas tentang realme narzo 30A, smartphone gaming entry-level dengan performa yang powerful dengan desain yang unik bernama Diagonal Stripe Design. realme memasang prosesor Mediatek Helio G85 dan baterai besar 6000 mAh serta sudah 18W Quick Charge di realme narzo 30A ini.

Tentu pengalaman gaming luar biasa akan dihadikan realme di smartphone gaming ini. Maka tidak salah realme narzo 30A dipersiapkan oleh realme untuk menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021.

Untuk menandakan gebrakan realme ini, realme juga mengadakan kompetisi esports untuk mengasah skill bermain game anak muda. Bila mengingat masa lalu realme sukses juga mengadakan Fight For narzo pada 22 Juni 2020, antusiasmenya sangat luar biasa, banyak peserta yang daftar. Tidak hanya itu selain para realme fans, realme juga mengundang Matthew Mayo & Meutia Maharani selaku PUBGM Pro Player dari ONIC Esports untuk ikutan kompetisi ini.

Karena banyaknya permintaan untuk mengadakan kompetisi esports, realme pun hadirkan kembali Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament bersama dengan para bintang esports Indonesia. Kompetisi ini mulai dibuka pada 1 Maret 2021 sampai 5 Maret 2021 secara gratis, dan yang lolos penyisihan tanggal 6 Maret 2021 akan bermain di babak final pada 7 Maret 2021. Ikuti dan ujilah skill bermain kalian disini.

Di babak final ini yang menarik, karena 8 MVP terpilih akan bertanding dan bermain bersama legenda Mobile Legends : Bang Bang yaitu Eko Julianto alias Oura, Yurino Putra alias Donkey. Jika ingin menyaksikan babak final Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament ini, dapat disaksikan secara live streaming di channel Youtube realme Indonesia, pastikan subscribe jika tidak ingin ketinggalan. Kabar gembira, setiap finalis akan mendapatkan realme Watch dan tim pemenang akan mendapatkan hadiah utama yaitu realme narzo 30A.

Kunjungi website komunitas realme Indonesia https://c.realme.com/id/ untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament dan cara mengikuti kompetisi mini game ini. Jadilah pemenang dan daftarkan tim kamu segera.


Realme Gelar Fight for narzo #PowerUpTheGame MLBB Tournament