Anya Geraldine Mengaku Paling Tak Suka Pacaran dengan Cowok GTGG

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Anya Geraldine Mengaku Paling Tak Suka Pacaran dengan Cowok GTGG


JawaPos.com – Selebgram Anya Geraldine menyatakan dalam menjalani hubungan spesial dengan seorang lelaki ia tidak pernah main-main. Ia selalu meniatkannya untuk serius mau ke jenjang pernikahan, meski dalam perjalanan asmaranya tiba-tiba mengharuskan untuk putus disebabkan satu dan lain hal.

Karena niatnya selalu serius dalam pacaran, rentang waktu Anya Geraldine berpacaran pun terbilang lama. Ada yang sampai 6 tahun dan 2 tahun. Dan sebelum memutuskan pacaran dengan lawan jenis, Anya terbilang selektif. Dia harus memastikan terlebih dahulu semua kriteria yang diinginkannya ada pada diri si lelaki.

Anya Geraldine menegaskan bahwa dirinya paling anti pacaran dengan lelaki yang mau panjat sosial (pansos). Jika mendapati lelaki kayak gini, dia memastikan tidak akan menjadikannya sebagai kekasih.

“Aku enggak suka sama cowok GTGG, tahu apa itu ? Gua tahu gua ganteng. Kalau cowok kayak gitu sudah pasti pansos. Jadi aku enggak mau sama cowok yang kayak gitu,” ucap Anya Geraldine saat ditemui di bilangan SCBD Sudirman Jakarta Selatan Senin (31/5) malam.

Sejauh ini lelaki yang pernah menjadi kekasih Anya Geraldine tidak pernah mau pansos. Mereka malah yang meminta agar identitasnya tidak dibocorkan, karena bakal bikin risih diganggu oleh netizen.

“Tahu sendiri lah netizen. Dulu aja mantan aku orang tahu nih pacar aku A, aku ngapain, terus nanti di tag tag in. Kompor gitu lah. Dia tuh enggak pengin jadi terganggu,” ungkap Anya Geraldine.

Setiap kali pacaran dengan dia, biasanya bukan hanya mengenal dekat si pria sang pujaan hati. Anya Geraldine juga harus mengenal keluarga kekasihnya sebagai bentuk keseriusan dalam menjalin hubungan.

Baca juga: Polisi Diminta Tangkap Pengunggah Video Mirip Jedar dan Anya Geraldine

“Kalau aku malah, aku yang kenal dulu sama keluarganya. Baru setelah itu dia aku kenalin ke keluarga aku,” tuturnya.

Kini Anya Geraldine sudah memiliki hubungan spesial dengan seorang lelaki. Namun sayangnya identitas kekasihnya tersebut enggan ia bocorkan ke publik demi menjaga kenyamanan sang pacar supaya tidak diusilin oleh netizen.


Anya Geraldine Mengaku Paling Tak Suka Pacaran dengan Cowok GTGG