Chef Haryo Sebut Gary Iskak dalam Kondisi Tak Sadarkan Diri

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Chef Haryo Sebut Gary Iskak dalam Kondisi Tak Sadarkan Diri


JawaPos.com – Aktor Gary Iskak dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP) Jakarta, Jumat (18/6) malam akibat penyakit kanker hati yang dideritanya. Chef Haryo menyatakan bahwa sahabatnya itu dalam kondisi pingsan.

“Sahabat baikku Gary Iskak @iskak_gary dalam keadaan sakit tidak sadarkan diri saat ini,” tulisnya di Instagram sambil memposting foto kebersamaan dengan Gary Iskak, beberapa jam lalu.

Dia pun meminta publik dan para penggemar untuk mendoakan agar aktor berusia 47 tahun itu diberikan kesembuhan atas penyakit yang dideritanya.

“Saya nggak bisa hubungi dia sekarang. Doakan beliau, saya bersaksi dia temanku yang soleh,” katanya.

Kolom komentar postingan Chef Haryo pun dipenuhi doa dari netizen. Mereka mendoakan agar penyakit yang diderita Gary Iskak dingkat oleh Tuhan dan kondisinya cepat pulih dan sembuh.

Richa Novisha, istri dari Gary Iskak sebelumnya enggan bicara banyak perihal kondisi kesehatan suaminya. Dia hanya meminta didoakan untuk kesembuhan Gary Iskak.

“Saya nggak bisa info apa-apa dulu untuk saat ini. Mohon doanya aja ya,” ucap Richa Novisha melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (18/6).

Kabar bahwa Gary Iskak mendapat perawatan di rumah sakit beredar di media sosial dan di sejumlah grup wartawan. Dalam foto, tampak pemeran Andre dalam film Jatuh Cinta Lagi itu tengah tidur dalam posisi terlentang terlihat mengenakan selang yang masuk ke dalam hidung.

Gary Iskak menderita sakit liver sudah cukup lama. Setidaknya pada 2010 silam ia sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Kala itu ia mengaku mengalami nyeri pada bagian perut bahkan sempat muntah darah. Gary Iskak kala itu menduga penyakit liver yang dideritanya akibat terlalu capek dan keseringam mengonsumsi makanan pedas.


Chef Haryo Sebut Gary Iskak dalam Kondisi Tak Sadarkan Diri