Crazy Rich Malang Berjanji Tak Hapus Arema yang Ada di Liga 3

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Crazy Rich Malang Berjanji Tak Hapus Arema yang Ada di Liga 3


JawaPos.com – Dualisme adalah salah satu masalah yang ingin segera dituntaskan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana. Sebab, desakan untuk itu semakin besar dari banyak pihak.

Gilang menuturkan, sejak membeli sebagian saham Arema FC, hal itu sudah dipikirkannya. Bahkan, dia sudah duduk bersama dengan salah satu direksi Singo Edan, Iwan Budianto, untuk membahas persoalan tersebut.

Nah, salah satu solusi untuk mengakhiri dualisme adalah membeli Arema Indonesia yang ada di Liga 3.

’’Ya, persoalan dualisme Arema itu yang saya pikirkan penyelesaiannya dan Arema kembali satu,’’ tuturnya dalam konferensi pers tadi malam. ’’Untuk itu, saya akan membela Arema Indonesia agar persoalan ini segera dapat titik temu dan baik untuk semua,” lanjutnya.

Setelah dibeli, pria yang dijuluki Crazy Rich Malang itu tidak akan menghilangkan Arema di Liga 3. Dengan berada dalam satu manajemen, rencananya Arema yang ada di Liga 3 akan dijadikan sebagai Arema B atau tim satelit Arema.

’’Arema B nanti diisi pemain muda kami untuk mengembangkan diri sebelum naik ke level senior,’’ ungkap Gilang.

Dengan adanya tim satelit, pemain-pemain junior bakal bisa merasakan atmosfer kompetisi. Punya pengalaman dan jam terbang. Gilang menerangkan, pihaknya sudah membuka komunikasi dengan pemilik Arema Indonesia.

Sudah mengajak berdiskusi untuk penyelesaian dualisme. ’’Kami sudah ajak duduk bareng, mau menyelesaikan ini bareng,’’ ungkapnya.

Dia berharap masalah itu bisa selesai agar rancangan bisnis untuk Arema FC bisa segera dijalankan. Salah satunya adalah pembangunan training center.


Crazy Rich Malang Berjanji Tak Hapus Arema yang Ada di Liga 3