Diduga Terlilit Utang Rp 150 Juta, Pria Paruh Baya Terjun dari Lt. 26

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Diduga Terlilit Utang Rp 150 Juta, Pria Paruh Baya Terjun dari Lt. 26


JawaPos.com – Pria paruh baya berinisial AHP, 53, ditemukan tewas bunuh diri setelah melompat dari lantai 26 apartemen di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Aksi nekat ini diduga dilatar belakangi oleh utang piutang.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Robinson Manurung mengatakan, korban ditemukan oleh warga setempat dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Walaupun tak ada saksi mata saat korban meloncat, peristiwa ini diduga bunuh diri.

“Dugaan sementara ini bunuh diri, tapi masih kita dalami saksi-saksinya. Dugaan sementara ya ini,” kata Robinson saat dihubungi, Kamis (3/6).

Robinson menuturkan, berdasarkan keterangan saksi, pelaku diduga terlilit utang. Sehingga memilih mengakhiri hidupnya sendiri. “Dia katanya lagi ada utang Rp150 juta, masalah mobil,” jelasnya.

Robinson mengatakan, di dalam kamar korban sebetulnya ada seorang perempuan. Namun, saat itu dia tengah berada di kamar mandi saat korban meloncat keluar kamar.

“Ada perempuan di situ tapi lagi di kamar mandi saat kejadian. Begitu ceweknya keluar dari kamar mandi dia lihat di bawah ramai, dia lari karena dia tahu jangan-jangan teman saya loncat,” imbuhnya.

Saat ini, kasus tersebut masih diselidiki oleh jajaran Polsek Kebon Jeruk. Belum ditemukan adanya unsur pidana dalam kasus ini.

“Tidak ada (unsur pidana) karena mereka berdua di kamar apartemen. Perempuan saat kejadian sedang ada di kamar mandi. Kalau kita bicara didorong kan tidak mungkin,” pungkas Robinson.


Diduga Terlilit Utang Rp 150 Juta, Pria Paruh Baya Terjun dari Lt. 26