Ikuti Rasulullah, Syakir Daulay Mau Menikah di Usia 25 Tahun

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ikuti Rasulullah, Syakir Daulay Mau Menikah di Usia 25 Tahun


JawaPos.com – Syakir Daulay sempat bikin heboh netizen di dunia maya lantaran adanya foto seolah-olah dirinya akan menikah dengan Betari Ayu, lawan mainnya dalam sinetron Para Pencari Tuhan (PPT). Namun ternyata itu hanya keperluan pembuatan video klip.

Syakir Daulay blak-blakan soal target nikahnya. Menurut aktor yang juga penyanyi itu, dirinya mau menikah ketika usianya genap 25 tahun. Itu artinya masih ada waktu sekitar 6 tahun lagi untuk dia gunakan menimbang sosok calon istri yang kira-kira akan menjadi pasangan hidup terbaiknya.

“Untuk nikah beneran Syakir mau mengikuti Rasulullah, menikah di usia 25 tahun. Sebelum 25 tahun Syakir mau belajar, berkarya dulu,” aku Syakir Daulay saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Dikira Mau Nikahi Betari Ayu, Single Baru Syakir Daulay Tembus 1 Juta

Mengenai kriteria calon istri, lelaki 19 tahun itu tidak mematok kriteria khusus. Menurutnya, yang paling penting bisa menerima Syakir sebagai publik figur yang berhubungan dengan orang banyak. “Kalau cantik tergantung. Bisa saja menurut saya cantik belum tentu cantik bagi orang lain,” ucapnya.

Urusan pernikahan, Syakir Daulay tak mau main main. Ia berusaha mencari pasangan yang bisa sehidup semati. Menurutnya, dia lagi mencari calon istri yang benar-benar dicintainya sekaligus disayanginya tanpa sebab.

“Pernikahan kita yang jalani jangan karena faktor apapun. Karena semua faktor yang jadi alasan tidak akan selamanya. kalau karena ekonomi, ekonominya turun rumah tangganya bisa berantakan. Pernikahan bukan karena cinta semata, tapi karena kasih sayang,” katanya.

Dalam kesempatan itu Syakir Daulay mengakui kalau dirinya kerap dibuat panas oleh sahabatnya Ameer Azzikra yang kerap dikirimi foto kebersamaannya dengan sang istri. Seperti foto saat Ameer Azzikra sedang sarapan bareng istrinya.Kendati iri, Syakir Daulay tetap berusaha konsisten pada target nikahnya mau mengakhiri status lajang tepat di usianya 25 tahun.

“Panas sih, tapi ya balik lagi kalau mau ikutin itu belum waktunya. Masih pengin berkarir dulu,” tandas Syakir Daulay.


Ikuti Rasulullah, Syakir Daulay Mau Menikah di Usia 25 Tahun