Pembangunan Tol Akses BIJB Kertajati Capai 66 Persen

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pembangunan Tol Akses BIJB Kertajati Capai 66 Persen


JawaPos.com–Pembangunan jalan tol akses ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati dari tol Cikopo–Palimanan (Cipali) sudah mencapai 66 persen. Diharapkan jalan tol tersebut bisa dioperasikan pada November 2021.

”Saat ini, progres pekerjaan pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati dari Cipali sudah mecapai 66 persen,” kata Direktur Operasi Astra Tol Cipali Agung Prasetyo seperti dilansir dari Antara di Cirebon.

Agung mengatakan, pekerjaan struktur fondasi sudah diselesaikan. Pekerjaan akan dilanjutkan dengan penimbunan untuk pavement rigid.

Menurut dia, pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati yang menghubungkan langsung Tol Cipali, akan makin mempermudah konektivitas dan logistik. Khususnya dalam menunjang proyek Segitiga Rebana yang diinisiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

”Ini merupakan salah satu peningkatan layanan konstruksi yang kami lakukan kepada pengguna jalan,” tutur Agung.

Dia menambahkan, penyelesaian pekerjaan pembangunan jalan tol akses ke BIJB diharapkan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. ”Agar dapat dioperasikan pada November 2021,” terang Agung.

Dia berharap agar melalui peningkatan layanan konstruksi yang dilakukan di wilayah Kertajati, Astra Tol Cipali berharap tidak hanya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan, namun juga dapat menjadi penghubung dan membuka potensi ekonomi di wilayah Kertajati.


Pembangunan Tol Akses BIJB Kertajati Capai 66 Persen