APPBI Pastikan Mal di Bandung Sudah Layak Dikunjungi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

APPBI Pastikan Mal di Bandung Sudah Layak Dikunjungi


JawaPos.com–Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Bandung Raya memastikan pusat perbelanjaan atau mal sudah layak dikunjungi masyarakat. Meski saat ini masih diberlakukan pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di Kota Bandung.

Ketua APPBI Bandung Raya Handianto Lie mengatakan, pihak pengelola seluruh 23 mal di Kota Bandung telah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Hal tersebut sesuai dengan anjuran pemerintah.

”Kita protokol kesehatan jalan, kita tertib sesuai aturan, mulai dari masuk ke mal hingga di tenanttenant,” kata Handiyanto Lie seperti dilansir dari Antara di Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, menurut dia, sudah hampir 100 persen pekerja di mal telah mengikuti vaksinasi Covid-19. Para pekerja mal yang belum tertampung program vaksinasi pekerja mal pun juga mengikuti vaksinasi masing-masing secara mandiri.

”Pekan ini di Bandung Raya mungkin bakal semuanya tervaksinasi, karena kemarin-kemarin itu sisa 6 ribu (pegawai belum divaksin), tapi sekarang mereka banyak yang ikut vaksinasi di tempat lain secara mandiri,” terang Handianto Lie.

Dengan begitu, dia pun memastikan mal di Kota Bandung aman untuk dikunjungi. Masyarakat tidak perlu ragu untuk datang ke mal selama sudah mengikuti vaksinasi.

Dia mengimbau masyarakat yang memiliki uang berlebih agar juga kembali mendatangi mal. Pasalnya jika mal terus sepi pengunjung, kondisi ekonomi tenant-tenant atau pedagang di mal akan terus mengkhawatirkan.

”Sekarang juga restoran sudah mulai bisa dine in, meskipun dibatasi 25 persen, ini membantu lah ya, meski belum signifikan buat omzetnya,” tutur Handianto Lie.


APPBI Pastikan Mal di Bandung Sudah Layak Dikunjungi