Empat Tim Ajukan Jadi Tuan Rumah Liga 3

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Empat Tim Ajukan Jadi Tuan Rumah Liga 3


JawaPos.com – Turunnya izin kepolisian untuk Liga 1 dan Liga 2 memberi angin segar bagi jajaran asprov. Sebab, mereka bisa lebih jelas menentukan langkah untuk menggelar Liga 3. Termasuk Asprov PSSI Jawa Timur.

Rencananya, Liga 3 dilaksanakan awal November. Asprov PSSI Jatim pun mulai melakukan persiapan. Rapat komite-komite terkait dengan penyelenggaraan dilakukan. Hasilnya, beberapa agenda persiapan Liga 3 zona Jatim pun mulai tersusun.

Sekretaris Asprov Jatim Dyan Puspito Rini mengatakan, setelah mengadakan beberapa rapat dengan komite-komite, diputuskan sepekan lagi ada manager meeting untuk 72 calon peserta Liga 3 zona Jatim.

”Saat ini yang pasti sudah 70 calon peserta. Yang dua lagi kami tunggu pekan ini untuk penyelesaian administrasi,” ujarnya.

Dua tim yang administrasinya perlu disempurnakan adalah Kanjuruhan FC dan Persekam Metro FC.

Manager meeting akan dilakukan pada 2 September. ”Akan kami lakukan secara tatap muka. Karena harus dijelaskan detail-detail penyelenggaraan dengan prokes ketat,” paparnya.

Nah, sepanjang September juga, seluruh kegiatan untuk persiapan Liga 3 zona Jatim dilakukan. Termasuk drawing. ”Kami juga membuka kesempatan untuk tim-tim yang mengajukan jadi tuan rumah,” jelasnya.

Khusus tuan rumah, mantan atlet layar itu belum bisa membuka apa saja persyaratannya. Yang jelas, saat manager meeting nanti, semuanya disampaikan kepada peserta.

”Saat ini ada empat tim yang mengirimkan permintaan jadi tuan rumah,” ungkapnya.

Empat tim yang sudah mengajukan diri menjadi tuan rumah Liga 3 Jatim adalah Persid Jember, Gresik United, PSIL Lumajang, dan Mojosari Putra FC.


Empat Tim Ajukan Jadi Tuan Rumah Liga 3