Mantan Istri Zikri Dinikahi Alvin Faiz, Ini Harapan Syakir Daulay

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Mantan Istri Zikri Dinikahi Alvin Faiz, Ini Harapan Syakir Daulay


JawaPos.com – Pernikahan Alvin Faiz-Henny Rahman yang digelar beberapa waktu lalu sedikit banyak berdampak pada pertemanan antara Alvin dan Zikri Daulay. Hal itu secara halus diakui oleh Syakir Daulay saat diwawancara di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Persahabatan Alvin Faiz-Zikri Daulay sedikit terpengaruh lantaran Henny adalah mantan istri dari Zikri Daulay. Menurut Syakir, pernikahan digelar di momen yang kurang tepat. Sebab Zikri sedang dalam proses menetralisir perasaannya kepada sang mantan.

“Syakir doakan yang terbaik buat bang Zikri, segala sesuatu sudah digariskan sama Allah. Dan buat Alvin dan kak Henny juga, Syakir berharap rasa kecewa itu wajar. Tapi benci, dendam itu datangnya dari setan,” kata Syakir Daulay di hadapan awak media Senin (23/8).

Syakir berusaha tetap netral dalam hal ini. Di satu sisi Zikri Daulay adalah abangnya, namun di sisi lain Alvin Faiz merupakan sahabat dekatnya. Syakir Daulay mengaku menampung curahan hati dari keduanya sambil berusaha memberikan masukan yang meneduhkan.

“Saya support Zikri sebagai abang, saya support Alvin sebagai teman. Kita tidak ada mutusin silaturahmi. Satu sisi menjaga perasaan abang satu sisi perasaan teman,” ucapnya.

Syakir Daulay mengakui memang cukup terkejut begitu mendengar kabar Alvin Faiz akan menikahi Henny Rahman. Dia pun langsung merasakan bahwa dirinya akan ikut terkena imbasnya. Benar saja ketika pernikahan digelar, Syakir terjebak dalam situasi cukup dilematis.

Kepada masyarakat, Syakir Daulay meminta mereka untuk tidak mudah memberikan penilaian negatif ke orang lain. Dia meminta masyarakat untuk lebih bersikap bijaksana. “Enggak semua urusan pribadi orang dinilai dengan mata, apalagi cuma melalui sosial media. Orang baik punya keburukan, orang buruk memiliki kebaikan,” tandasnya.

Hubungan antara Zikri Daulay, Henny Rahman, dan Alvin Faiz yang kurang baik secara tak langsung terungkap dalam wawancara beberapa waktu lalu. Zikri Daulay mengaku tidak tahu ihwal pernikahan mantan istrinya dengan sahabat dia sendiri. Kendati demikian, dia tahu mereka memiliki kedekatan.

Pada sisi yang lain, Henny Rahman mengaku kecewa atas pernyataan Zikri Daulay. Dia sampai harus membuat klarifikasi cukup panjang melalui postingan di Instagram bahwa pernikahannya kandas dengan Zikri Daulay bukan karena orang ketiga dari sisi dirinya.


Mantan Istri Zikri Dinikahi Alvin Faiz, Ini Harapan Syakir Daulay