Mi Wifi Extender, Siasat Jitu Atasi Internet Lemot

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Mi Wifi Extender, Siasat Jitu Atasi Internet Lemot


JawaPos.com – Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone dan kini perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) baru saja memulai penjualan Mi WiFi Range Extender AC1200.

Seperti namanya, alat ini merupakan extender atau perangkat yang bisa memperluas jangkauan koneksi internet ke seluruh bagian rumah. Mendukung teknologi dual band, Mi Wifi Extender diklaim jitu untuk mengatasi internet lambat alias lemot di sekitar area rumah.

Selain itu, hadirnya Mi Wifi Extender baru dengan seri AC1200 ini menjadi cara Xiaomi menghadirkan inovasi kepada semua, terutama untuk pengguna yang harus beraktivitas di dalam rumah, baik untuk bekerja maupun belajar dan mengandalkan koneksi dari Wifi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Keberadaan Mi WiFi Range Extender untuk menyelesaikan masalah “zona mati” akibat koneksi internet dari router yang umumnya terletak di ruang tengah dan tidak mampu menjangkau ke seluruh bagian rumah.

Mi WiFi Range Extender AC1200 dijual secara eksklusif di mitra E-Commerce Xiaomi dan laman resmi mi.com dan Authorized Mi Store. Xiaomi menawarkan harga khusus selama masa perkenalan 24-31 Agustus yakni Rp 299 ribu sebelum kembali ke harga normal Rp 349 ribuan.

Untuk aspek teknis, kelebihan utama dari Mi WiFi Range Extender AC1200 terletak pada dukungan kepada teknologi dual band yakni 2,4 GHz dan 5 GHz dan mampu melayani kecepatan hingga 1.200 Mbps agar jangkauannya lebih luas.

Melalui fitur SmartLink, keandalan koneksi juga dipastikan karena Mi WiFi Range Extender AC1200 otomatis menyesuaikan koneksi bila mendapati gangguan.

Tidak hanya andal, tetapi juga memudahkan penggunanya karena Mi WiFi Range Extender AC1200 mudah dihubungkan dengan segala jenis router yang dipakai menggunakan aplikasi Mi Home App.

Smart Signal Indicator menjadi fitur yang sangat membantu untuk mengetahui lokasi pemasangan terbaik di dalam rumah. Colokan ethernet juga akan memudahkan pemasangan perangkat lain yang membutuhkan koneksi internet seperti smart TV, konsol game, atau komputer.


Mi Wifi Extender, Siasat Jitu Atasi Internet Lemot