Ridho dan Risky Dicoba Gantikan Posisi Koko Ari

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ridho dan Risky Dicoba Gantikan Posisi Koko Ari


JawaPos.com – Koko Ari selalu jadi andalan pelatih Aji Santoso di sisi kanan pertahanan Persebaya Surabaya sejak musim lalu. Kemampuan pemain jebolan klub internal HBS itu sesuai dengan keinginan Aji. Fisik dan skill-nya juga bagus.

Ketika Koko Ari cedera dan diprediksi membutuhkan perawatan yang lama, Aji harus putar otak. Green Force –julukan Persebaya– pun kekurangan bek sayap kanan yang kemampuannya seperti Koko.

Mundurnya Abu Rizal dari skuad menyisakan satu nama baru, Arisky Wahyu Satria, sebagai pengganti.

Tentu, sepanjang kompetisi, mengandalkan sosok Arisky adalah sebuah perjudian. Belum dari sisi pengalaman dan kualitas, pesepak bola yang juga anggota kepolisian tersebut masih jauh dari sosok Koko.

Karena itu, sejak kemarin (11/8), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Aji mencoba mencari opsi lain. Rizky Ridho coba dimainkan di bek sayap. ’’Ya memang harus ada alternatif. Tadi (kemarin, Red) Ridho dan Risky saya coba di bek kanan,’’ jelasnya kemarin.

Untuk Arisky, tentu tidak ada masalah. Aji tidak berkomentar banyak karena sang pemain sudah terbiasa di bek kanan. ’’Untuk Ridho, memang masih perlu adaptasi lagi,’’ ungkapnya.


Ridho dan Risky Dicoba Gantikan Posisi Koko Ari