Terdampak Pandemi Covid-19, Ojol Dapat Bantuan saat PPKM Level 4

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Terdampak Pandemi Covid-19, Ojol Dapat Bantuan saat PPKM Level 4


JawaPos.com – Kesulitan masyarakat pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 masih terasa. Hal ini membuat BEM Nusantara bersama Aliansi Mahasiswa kembali turun langsung membantu Ojek Online (Ojol).

Selain membantu, kegiatan kali ini diartikan juga sebagai persembahan kado ulang tahun Indonesia ke-76. Pihaknya memberikan 1.500 bantuan sosial (Bansos) kepada ojol, di Kampus Institut Global Tangerang, Senin (16/8).

Salah satu penerima bansos, Iwan Wahyudin mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang telah memberikan bansos kepada ojol. Iwan mengaku bangga kepada mahasiswa yang peduli kepada nasib ojol di masa sekarang ini.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kawan mahasiswa yang membagikan bansos kepada kami. Kami sangat bangga melihat kepedulian dari mahasiswa yang masih peduli dengan nasib kami pada situasi sulit seperti ini,” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Pusat BEM Nusantara, Dimas Prayoga mengatakan, kegiatan kali ini merupakan kegiatan lanjutan dari rangkaian sebelumnya secara kolektif dengan kawan-kawan aliansi yang bekerjasama dengan Polri.

“Hari ini kami fokus kepada pembagian bansos bagi para pengemudi ojol yang juga turut terdampak PPKM Level 4,” ungkapnya.

Menurut Dimas Prayoga, di masa sulit seperti ini mahasiswa harus berinisiatif dan turut terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Kegiatan ini juga dipersembahkan sebagai kado ulang tahun untuk Indonesia yang ke-76 tahun.

“Selamat HUT Ke-76 RI, harapan kita semua sama, semoga Indonesia segera pulih dari Covid-19, sehingga semua aspek kehidupan bisa kembali normal,” ucapnya.

Dimas Prayoga menambahkan, pasca pembagian bansos dirinya akan bergeser ke Yogyakarta untuk mengadakan kegiatan vaksinasi mahasiswa nasional.

“Vaksinasi mahasiswa nasional yang menjadi komitmen kita bersama dalam upaya mempercepat program vaksinasi, guna mencapai herd immunity masyarakat Indonesia terutama di kalangan mahasiswa agar proses kuliah tatap muka bisa segera dilakukan,” ujarnya.


Terdampak Pandemi Covid-19, Ojol Dapat Bantuan saat PPKM Level 4