Warga yang Isolasi Mandiri di Pulau Seribu Dapat Bansos Sembako

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Warga yang Isolasi Mandiri di Pulau Seribu Dapat Bansos Sembako


JawaPos.com – Gerakan Berbagi Untuk Warga kembali mengandeng beberapa Aliansi  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan organinasi keagama memberikan bantuan berupa 4.254 paket sembako untuk warga di pulau-pulau permukiman Kepulauan Seribu.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menuturkan bantuan sosial berupa sembako ini akan didistribusikan untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19. Selain itu juga akan dibagikan juga untuk warga yang telah melakukan vaksinasi massal.

“Pada kesempatan ini kami menerima bantuan sembako sebanyak 4254 paket, yang nanti akan didistribusikan kepada warga yang telah melakukan vaksinasi maupun kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri,” ujar Junaedi, Rabu (18/8).

Salah satu warga bernama Anisa, mengucapkan terimakasih untuk Gerakan Berbagi Untuk Warga atas bantuan sembako dan vaksinasi, menurutnya kegiatan positif ini sangat bermanfaat untuk warga Kepulauan Seribu. “Terimakasih Gerakan Berbagi Untuk Warga yang telah memberikan sembako dan vakainasi untuk warga terdampak Covid-19,” tutupnya.

Pembagian sembako ini juga dilakuakan serentak di pulau-pulau pemukiman lainnya seperti di Pulau Pari, Pulau Untung Jawa, Pulau Panggang, Pulau Harapan dan dibagikan juga untuk para buruh angkut Pulau.

Perwakilan dari PP Muhammadiyah, Cak Nanto menambahkan, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para warga yang saat ini membutuhkan karena terdampak Covid-19.

GP Ansor Kepulauan Seribu Ibnu Sahid mengucapkam terimakasih atas kepedulian dari para mahasiswa dan juga gerakan berbagi untuk warga. Menurut Ibnu bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Koordinator Pusat BEM Nusantara Dimas Prayoga menyatakan mengapresiasi langkah gerakan berbagi untuk warga dalam menggelar aksi tersebut. Menurut Dimas pihaknya siap untuk dilibatkan dalam kegiatan bakti sosial selanjutnya.

“Mewakili kawan-kawan mahasiswa yang lain saya kordinator pusat BEM dilibatkan dalam pembagian sembako sebanyak 4.252 paket yang dibagikan di Pulau Seribu termasuk Pulau Kelapa,” tuturnya.


Warga yang Isolasi Mandiri di Pulau Seribu Dapat Bansos Sembako