June 16, 2020 at 10:42AM - Sering Bikin Kesal, 5 Zodiak Ini Tak Cocok Jadi Sahabat -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sering Bikin Kesal, 5 Zodiak Ini Tak Cocok Jadi Sahabat

JawaPos.com – Setiap orang pasti punya setidaknya satu teman yang kerap bikin kesal. Sosok seperti itu rasanya tak tepat dijadikan teman dekat atau sahabat karena sangat mengganggu kehidupan sosial pada taraf tertentu.

Setiap orang mungkin memiliki beberapa sifat yang mengganggu seperti ini. Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang paling menjengkelkan seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (16/6).

 

Capricorn

Capricorn sering bikin kesal karena mereka sangat ambisius. Capricorn berusaha mencapai kesuksesan dengan cara apapun, termasuk memanfaatkan teman-temannya demi keuntungan pribadi.

 

Leo

Leo membutuhkan banyak perhatian dan ingin menjadi sorotan. Mereka akan mencari perhatian agar selalu menjadi bintang. Hal ini akhirnya kerap membuat orang di sekitar mereka kesal.

 

Libra

Libra dikenal sebagai ahli yang bisa menyeimbangkan segalanya, namun juga memiliki sifat habis manis sepah dibuah. Ketika teman-temannya mulai merasa nyaman dengan Libra, dia akan meninggalkannya mencari teman lainnya yang lebih bermanfaat.

 

Scorpio

Scorpio sangat tertutup. Sifat mereka yang memendam semua rahasia pada akhirnya cenderung mengganggu. Scorpio juga terlalu emosional dan mudah marah-marah sehingga mengganggu orang lain.

 

Sagitarius

Sifat menjengkelkan Sagitarius adalah mereka tidak tahu kapan harus berhenti. Mereka hanya ingin mendapatkan apa yang diinginkan dan orang harus mengagumi kesuksesannya. Mereka juga kerap dicap tinggi hati.

Sering Bikin Kesal, 5 Zodiak Ini Tak Cocok Jadi Sahabat